Infinix Smart 6 Sudah Tersedia Resmi, Harga Mulai Rp1,1 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Setelah diresmikan secara global pada akhir Oktober lalu, hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua pekan saja sampai Infinix Smart 6 hadir resmi di Tanah Air. Ini adalah jagoan baru dari Infinix untuk bersaing dalam segmen entry-level dengan banderol harga yang “fantastis”.

Meski persaingan smartphone kelas entri cukup tinggi, tak banyak pilihan menarik untuk konsumen yang mencari perangkat pada kisaran harga mepet Rp1 juta. Padahal cukup banyak yang mencari sebagai smartphone sekunder, atau smartphone pertama dan tak ingin mengeluarkan budget terlalu dalam. Spesifikasi Infinix Smart 6 masih berhasil hadir untuk bawa beberapa fitur kunci dari kelas yang lebih tinggi.

Membawa slogan “Layar Luas Baterai Ganas”, Infinix sendiri sebutkan bila seri Smart dikenal sebagai seri yang membawa kepuasan entertainment, namun tetap mendukung produktivitas dengan layar dan baterai yang besar. Hal tersebut juga ditekankan oleh Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Baca juga: Infinix Hot 11S Meluncur ke Indonesia, HP NFC Harga Sejutaan

“Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk para siswa, freelancer, dan pekerja lapangan yang lebih banyak bekerja di platform daring. Dengan #LayarLuasBateraiGanas, kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp1 jutaan,” jelas Sergio lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/11).

Infinix Smart 6 Bisa Dibeli Secara Daring

Spesifikasi INFINIX SMART 6

Bila Gizmo friends memang sedang mencari smartphone dengan kebutuhan seperti yang telah disebutkan di atas, cocok untuk meminang Infinix Smart 6 yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Flash sale-nya sendiri sudah dilangsungkan secara daring melalui situs Akulaku dan Shopee. Harga normalnya sendiri Rp1,249 juta, namun saat flash sale, diberikan diskon menjadi Rp1,159 juta saja, alias potongan harga Rp90 ribu.

Jika memang sudah tidak sabar, bisa membelinya secara langsung tanpa harga diskon. Namun kalau ingin mendapatkan Infinix Smart 6 dalam harga terbaik, bisa menantikan flash sale keduanya yang berlangsung pada 18 November besok, pukul 12 siang WIB. Opsi warnanya sendiri lengkap; Heat of Ocean, Polar Black, Light Sea Green dan Starry Purple.

Harga Infinix Smart 6 sendiri sesuai dengan prediksi kami sebelumnya, yang dibuat jauh lebih murah dari harga di luar negeri. Sementara bila dibandingkan generasi sebelumnya yakni Infinix Smart 5, memang sedikit mengalami kenaikan harga, dari harga flash sale yang hanya Rp1,099 juta saja.

Spesifikasi Infinix Smart 6

Infinix Smart 6

Lalu apa saja fitur menarik yang dibawa dari spesifikasi Infinix Smart 6? Tentu saja sesuai slogannya, yakni layar besar 6,6 inci HD+ yang cocok untuk menonton konten hiburan favorit, mengikuti kelas daring sampai rapat virtual. Dipasangkan dengan waterdrop notch, kecerahan maksimumnya mencapai 500 nits, dinilai cukup untuk penggunaan luar ruangan.

Kapasitas baterainya sendiri juga tak kalah besar, mencapai 5,000 mAh, dan diklaim sanggup memutar video secara terus menerus hingga 23 jam. Ketika baterai hampir habis, fitur Power Marathon bisa menghemat daya saat diperlukan. Setup kameranya juga sudah tergolong oke di kelasnya.

Yakni dua sensor kamera 8MP + AI lens di belakang, dan kamera 5MP untuk kebutuhan swafoto di depan. Fitur keamanan pada Infinix Smart 6 juga tergolong lengkap, lewat face unlock dan fingerprint sensor. Untuk urusan dapur pacu, digunakan cip Unisoc SC9863A, RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB plus sistem operasi Android 11 Go edition yang lebih ringan.

Tinggalkan komen