Infinix Hot 11S Meluncur ke Indonesia, HP NFC Harga Sejutaan

Jakarta, Gizmologi – Pada awal tahun ini, Infinix bisa dibilang telah membawa smartphone kelas entri dengan kombinasi spesifikasi paling menarik bagi konsumen. Dan kali ini, tahta tersebut nampaknya bakal diteruskan lewat spesifikasi Infinix Hot 11S NFC yang mengusung harga terjangkau. Smartphone ini baru saja diresmikan untuk masyarakat Indonesia.

Infinix merancang smartphone ini untuk para gamer anak muda yang menginginkan performa gaming yang kencang. Dibekali layar yang responsif dan baterai yang besar untuk dapat mengeluarkan superior gaming skill pengguna.

Tampil lebih segar dari seri Hot 10S sebelumnya, Infinix Hot 11S adalah jagoan terbaru Infinix untuk kelas harga kurang dari Rp2 juta. Membidik para penggemar game mobile, jelas bila smartphone ini memiliki keunggulan pada performanya, meski sejatinya peningkatan yang dibawa cukup menyeluruh.

Lewat sebuah sesi virtual yang diadakan Selasa , Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bila perangkat ini mumpuni untuk para gamer mobile. “Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni. Speknya bagus, layarnya besar dan pas buat gaming, tapi nggak bikin kantong konsumen bocor,” ujar Sergio saat memperkenalkan perangkat ini secara virtual (9/11).

Baca juga: Infinix XE20, TWS Semi In-Ear Rp200 Ribuan Cocok Untuk Gaming

Sensor Kamera Utamanya Beresolusi 50MP

Infinix Hot 11S NFC

Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC dari segi dimensi masih sama-sama besar, mengingat spesifikasi layar yang diusung benar-benar memanjakan pemain gim. Selain dimensi lebar 6,78 inci, resolusinya sudah mencapai full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Lengkap dengan touch sampling rate 180Hz demi tingkat responsivitas terbaik saat bermain gim.

Desain bodi belakangnya terlihat lebih simpel, karena Infinix Indonesia melakukan penyesuaian terhadap sensor sidik jarinya, di mana letaknya dijadikan satu bersama dengan tombol power pada sudut samping kanan. Modul kamera belakang juga dirancang besar, indikasikan kemampuan fotografi yang ditingkatkan. Dan memang benar, sensor utamanya kini lebih baik.

Infinix Hot 11S NFC

Sedangkan spesifikasi Infinix Hot 11S NFC pada sektor sensor utama sudah beresolusi 50MP. Kamera ini punya diafragma ekstra lebar mencapai f/1.6 yang mampu menangkap jumlah cahaya lebih banyak. Sementara dua sensor di bawahnya digunakan untuk hasilkan efek bokeh natural, serta sensor khusus demi berikan peningkatan AI yang cocok pada berbagai skenario. Lengkap dengan mode malam dan fitur eye-tracking autofocus.

Sementara kamera depan berjenis punch-hole milik Infinix Hot 11S NFC beresolusi 8MP, ditemani dengan dua lampu kilat khusus. Serta nilai plus lainnya yang ada pada penamaan produk, yakni sensor NFC. Memudahkan sambungan ke perangkat lain hingga top-up kartu e-money.

Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC Gunakan Cip Baru MediaTek

Infinix Hot 11S NFC

Fitur unggulan yang jadi daya tarik para peminat smartphone gaming terjangkau tentu ada pada chipset yang digunakan. Spesifikasi Infinix Hot 11S NFC ditenagai cip baru dari MediaTek, yaitu Helio G88 octa-core. Teknologi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite yang diusungnya bisa tingkatkan kecepatan load dalam gim, koneksi dengan latensi rendah dan fps lebih tinggi.

Dikombinasikan dengan RAM 6GB, skor Antutu Infinix Hot 11S NFC diklaim bisa mencapai 202 ribu poin. Dan performa kencang tersebut dipasangkan bersama baterai besar 5,000 mAh. Ditambah dengan dukungan fast charging 18W yang sudah gunakan port USB-C.

Hadir untuk menggebrak pasar smartphone gaming anak muda di Indonesia, Infinix Hot 11S NFC bakal bisa didapatkan pada penjualan perdana (flash sale) di situs e-commerce Lazada, tepat pada 11 November mendatang. Dengan harga Rp1,949 juta (4/64GB) & Rp2,229 juta (6/128GB), bisa didapat mulai pukul 00:00 WIB.

Tinggalkan komen