Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Infinix Note 7 Resmi Diluncurkan, 48MP Quad Camera Harga Rp2,499 Juta

0 27.009

Infinix akhirnya resmi meluncurkan produk yang paling dinantikan para X-fans di Indonesia, yaitu Infinix Note 7 pada hari ini, Kamis (30/4) secara eklusif di Lazada Indonesia. Ini merupakan produk ketiga yang diluncurkan Infinix di tahun 2020, setelah sebelumnya ada Infinix Note 7 Lite dan  Infinix Hot 9.

Masih dengan kampanye brand Infinix Indonesia “#GakMungkin”, Infinix Note 7 lebih menargetkan para professional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas.

CEO Infinix Mobility Indonesia, Bruno Li mengatakan produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yaitu menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir. Infinix Note 7 disebut merupakan kombinasikan inovasi teknologi dari Infinix dengan yang dengarkan dari target audience di Indonesia.

“Infinix Note 7 merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktivitas bekerja dan hiburan yang diinginkan seperti media sosial, mobile gaming ataupun menonton video” jelas Bruno Li.

Fitur Penting

Desain Infinix Note 7Infinix Note 7 dibekali layar Punch-Hole 6.95”HD+, yang diklaim layar paling luas untuk kisaran harga dua jutaan. Tak lagi berbentuk poni, layarnya memakai punch-hole kekinian untuk menaruh kamera depan sebagaimana yang dipelopori oleh Samsung. Konsep layar ini disebut Infinity O display yang menyajikan tampilan layar sinematik dengan rasio 20.5:9.

Sementara dapur pacunya memakai MediaTek Helio G70, sebagai chipset yang dirancang untuk mobile gaming. Performanya diklaim mengalami peningkatan 90% pada frekuensi CPU tunggal dibanding Helio P35 seperti yang ada pada Infinix Note 6. Kemudian 43% peningkatan frekuensi multi CPU dan 100% peningkatan frekuensi render gambar GPU dibanding Helio P35. Hal ini menjadikan smartphone ini sebagai pilihan ideal bagi pecinta mobile game untuk mendapatkan pengalaman gaming yang mulus.

Bagian paling menarik selanjutnya adalah di sektor kamera. Infinix Note 7 memiliki 48MP Quad Camera yang memungkinkan pengguna untuk membuat foto dengan resolusi sangat tinggi dalam beragam kondisi objek gambar yang di ambil. Kamera mampu merekam video dan menangkap gambar dengan hasil yang lebih detail dan jelas.

Dengan 1080P low-light video camera, NOTE 7 dapat menangkap setiap detail dan warna bahkan dalam keadaaan gelap tanpa bantuan flash sekalipun. Selain itu, Teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) yang canggih, memungkinkan pengguna agar dapat memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang terlihat Blur sedikitpun.

Harga Infinix Note 7

Infinix Note 7 akan tersedia dengan beberapa pilihan warna dengan desain yang sangat elegan seperti Forest Green dan Aether Black. Ponsel ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang memiliki kemampuan 18w fast charging, serta di dukung oleh operating system terbaru XOS 6.0 untuk versi terbaru Android™ 10.

Infinix Note 7 dijual secara pre-order di E-commerce Lazada Indonesia dengan harga khusus IDR 2.499.000. Harga normalnya sendiri adalah Rp2.699.000. Infinix akan mulai melakukan pre-order pada tanggal 5 Mei 2020. Konsumen akan mendapatkan tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.

Spesifikasi Infinix Note 7

Dimensi: 173.4 mm* 79mm* 8.75mm
Layar: 6.95″HD+ Punch Hole Display
Chipset: Mediatek Helio G70 ‘High Gaming Performance’
Baterai: 5.000 mAH dengan 18W Super Charge
RAM: 6GB + ROM 128GB
Kamera belakang: Quad Camera 48M/AF+2M+2M+ low light video camera with Quad-flash light
Kamera depan:16MP FF In-display Camera with Flash light
Slot: Triple-slot dengan Dedicated Micro SD Storage hingga 2T
Audio: Dual Speaker Stereo Sound & DTS Audio Technology
Fingerprint: Side-Mounted Fingerprint & Face Unlock
OS: XOS 6.0 Android™ 10.0
Harga: Rp2.699.000
Gratis Kartu perdana Smartfren dengan Kuota 360 GB untuk 24 Bulan
Gratis Jelly Case
Gratis Screen Protector

Beli smartphone Infinix di official store:

Shopee Lazada