Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Infinix Note 7 Lite Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Rp1,999 Juta

0 31.633

Setelah baru saja merilis Infinix Hot 9, tak lama berselang Infinix kembali meluncurkan produk anyarnya. Mereka memperkenalkan smartphone Infinix Note 7 Lite ke pasar Indonesia. Sebelumnya, kami juga telah mengulas mengenai kehadiran Infinix Note 7. Nah, ini adalah versi murah dari perangkat tersebut karena ada embel-embel Lite ini.

Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, mengatakan bahwa 2020 merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix. Di mana perusahaan menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia. Sehingga pihaknya cukup agresif dengan menggelontorkan produk baru ke pasar.

Menurut Bruno, Infinix Note series merupakan seri yang paling laku di Indonesia. “Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia, oleh karena itu dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru ini, kami yakin ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini”, papar Bruno.

Meski demikian, ia tak menampik bahwa sekarang bukan saat yang mudah untuk memasarkan produk. Karena melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil. Persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta kondisi sosial yang melanda di awal tahun ini. “Namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut,” jelas Bruno.

Lebih lanjut, Bruno menambahkan, beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020. Antara lain konsisten memberikan produk berkualitas sempurna dengan harga terjangkau, kemudian  peningkatan layanan after service yang lebih baik. Juga memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer di Indonesia.

Fitur Infinix Note 7 Lite

Infinix Note 7 Lite harga

Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, Infinix Note 7 Lite diyakini akan menjadi salah satu smartphone paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia. Terutama bagi yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Infinix Note 7 dilengkapi dengan 4 kamera belakang AI resolusi 48 MP. Sehingga cocok untuk para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto detail dan menawan. Layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah.

Tidak hanya itu saja, smartphone Infinix Note 7 Lite memiliki kapasitas ROM 128 GB dan RAM 4GB. Daya tahan baterai awet berkat kapasitas besar 5000mAh. Serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

Satu hal yang paling memperlihatkan bahwa ini adalah ponsel entry level adalah prosesornya. Infinix Note 7 Lite dibekali dengan chipset MT6762 atau dikenal dengan sebutan Helio P22. Ini dikenal sebagai chipset untuk ponsel kelas menengah ke bawah. Untungnya, Infinix Note 7 Lite tampil dengan desain yang cukup memikat. Sehingga kesan murahan itu pun tak terlihat.

Harga Infinix Note 7 Lite

Sebagaimana layaknya orang jualan, Bruno sesumbah bahwa semua inovasi dan teknologi terbaik telah dihadirkan dalam INFINIX NOTE 7 Lite ini. Menurutnya, semua yang diimpikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphoney mahal, kali ini bisa didapatkan di INFINIX NOTE 7 Lite dengan harga terjangkau.

“Sekarang tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi dengan tekat yang kuat dari brand kami untuk senantiasa memberikan inovasi teknologi terbaik bagi semua orang, khususnya anak muda di Indonesia,” ujarnya.

INFINIX NOTE 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada hari ini, Rabu 15 April 2020 dengan harga khusus Rp1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix. Harga normalnya sendiri adalah Rp2.199.000 alias diskon Rp200 ribu pada masa promosi. Walau bisa saja setelah promosi berakhir, harganya tetap seperti itu.

Setelah ini, Infinix akan segera meluncurkan produk anyar lainnya di akhir bulan April 2020 nanti, yaitu INFINIX NOTE 7, yang merupakan salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone.

Spesifikasi Infinix Note 7 Lite

Network : 4G/3G/2G
Operating System : AndroidTM 10
Dimensions : 165*76.8*8.7mm
Display : 6.6 INCH HD+ Infinity-O
Display Processor : MT6762
Rear Camera : 48MP+2MP+2MP+QVGA lens AF WITH QUAD-FLASH LIGHT
Front Camera : 8MP FF WITH FLASH LIGHT
Battery : 5.000 mAh
Memory : 128GB+4GB
Music : MP3 / MIDI / AMR / WAV
Video : 3GP / MP4 / AVI Connectivity : GPS/ WIFI/ BT
Sensor : G-SENSOR / L-SENSOR/ PROXIMITY SENSOR and /FINGERPRINT/E-COMPASS/GYROSCOP

Beli Infinix Note 7 Lite di