Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sambut Tahun Baru 2019, OPPO F9 Hadir dengan Edisi Khusus Jade Green

Suasana Natal dan Tahun Baru identik dengan warna hijau. Nah, untuk menyambut Tahun Baru 2019, OPPO Indonesia juga meluncurkan perangkat F9 varian warna baru bernuansa hijau, Jade Green. Perangkat OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini akan dikemas dalam box special package yang akan dijual dengan cara flashsale pada 26 – 31 Desember 2018 melalui situs belanja Shopee.

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, menuturkan bahwa pihaknya mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah spesial di tahun 2019. “Smartphone OPPO F9 Jade Green ’19 Edition yang berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,” ujar  Alinna dalam siaran pers yang diterima Gizmologi.ID.

Di dalam paket edisi khusus ini, selain mendapatkan perangkat OPPO F9, pengguna juga memperoleh jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah dari Shopee.id.

Dijelaskan lebih lanjut, OPPO F9 Jade Green ’19 Edition tampil secara mewah dengan membawa warna gradasi putih–hijau yang dipadu frame berwarna emas. Warna hijau batu giok memang cukup populer bagi masyarakat Asia. Batu giok selain banyak digunakan sebagai aksesori, juga dipercaya memiliki manfaat untuk penggunanya.

Banyak orang yang mempercayai batu ini memberikan kesehatan, keberuntungan dan kesuksesan untuk penggunanya. Filosofi ini yang diambil OPPO sehingga membuat F9 Jade Green ’19 Edition sebagai perangkat yang cocok sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru.
Baca juga: Review OPPO F9: Facelift dengan Penambahan Dual Camera & VOOC Flash Charge

Related Posts
1 daripada 167

Spesifikasi OPPO F9 Jade Green ’19 Edition

Masih sama dengan pendahulunya, spesifikasi OPPO F9 Jade Green ’19 Edition dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio P60, memang bukan yang terbaru karena bahkan saudaranya yakni Realme U1 sudah memakai Mediatek Helio P70. Tapi chipset tersebut masih cukup tangguh kinerjanya.

Ponsel ini memiliki RAM 4 GB dengan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan microSD. Nilai jual utama perangkat ini terletak pada pengisian daya cepat VOOC Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat ini dalam waktu 1 jam saja.

Selain itu kehadiran layar “Waterdrop Fullscreen” membuat perangkat ini memiliki notch yang sangat kecil, menyerupai tetesan air. Dengan aspek rasio layar 19,5:9, dan persentase screen-to-body sebesar 90.8%, pengguna akan memperoleh pengalaman visual yang menyenangkan saat menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition Special Package ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang.  Sementara untuk OPPO F9 Jade Green ’19 Edition regular akan mulai dijual pada waktu yang sama yakni 2 Januari 2019 dengan harga yang sama, yakni Rp 4.299 juta.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More