Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Penjualan Perdana OPPO Reno Disambut Antusias Konsumen

Setelah diluncurkan pada tanggal 17 Juni yang lalu dan pemesanan hingga 21 Juni, tak perlu waktu lagi bagi OPPO untuk menjual perangkat Reno ke pasar. Pada akhir pekan ini (22/6/2019), penjualan perdana OPPO Reno digelar di jaringan OPPO store maupun peritel modern.

OPPO Reno dijual dengan harga Rp7.999 juta sebagai seri high end yang posisinya mengantikan lini seri R17 Pro di Indonesia. Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, menuturkan bahwa selama masa pemesanan tersebut, banyak sekali keuntungan yang diperoleh konsumen.

“Ada beberapa promosi yang kami berikan seperti cashback sebesar Rp500 ribu, VOOC Car Adapter dan Type C Cable senilai 700 ribu rupiah, promo trade in dari Joy Exchange dan tambahan cashback untuk  O-fans, cicilan kartu kredit dengan tambahan cashback hingga 500 ribu rupiah serta pilihan bundling XL Prioritas atau IM3 Ooredo”, ujar Aryo Meidianto saat ditemui pada penjualan perdana OPPO Reno di Mal Ambasadar, Jakarta (22/6/2019).

Lebih lanjut, Aryo mengatakan bahwa banyak konsumen memilih perangkat ini karena desainnya yang menarik dan kehadiran struktur pivot rising camera yang unik. “Penjualan Reno kali ini menggembirakan. Per hari, OPPO Reno mencatat penjualan 1.7 kali lipat dari perangkat R17 Pro,” ungkapnya.

Baca juga: OPPO Reno Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Fitur & Spesifikasinya

Berdasarkan pantuan Gizmologi ketika berkunjung ke OPPO Store di Mal Ambasador, pengunjung tampak antusias untuk membeli  OPPO Reno. Sebagian besar konsumen yang membeli pada hari perdana tergiur dengan program trade-in dan cashback yang cukup besar. Sehingga bisa mendapatkan perangakt tersebut dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu, konsumen juga bisa melakukan eperience secara langsung terhadap setiap fitur dan juga mendapatkan informasi dari promotor terkait berbagai kelebihan yang ditawarkan pada OPPO Reno series.

Related Posts
1 daripada 44

Salah satu konsumen yang ditemui Gizmologi yaitu Trian dan istrinya menceritakan ihwal ketertarikannya mengenai OPPO Reno. “Ada dua alasan utama kami membeli OPPO Reno. Pertama, memori internal yang besar sehingga tidak perlu lagi micro SD tambahan, kedua kamera yang bagus. Karena istri saya gemar untuk foto-foto sedangkan saya lebih suka bermain game,” ujarnya.

Usut punya usut, Trian ini termasuk konsumen setia OPPO. Karena sebelumnya memakai OPPO F7 yang kemudian trade in ke OPPO Reno. Sebelumnya lagi, mereka menggunakan OPPO F5. “Jadi, biar selalu upgrade dengan teknologinya,” ungkap pria yang tinggal di Ciputat ini.

Hal senada dikatakan oleh pembeli lainnya yaitu Andreas yang membeli OPPO Reno secara trade-in. Namun jika Trian melakukan upgrade dari seri F7, Andreas justru menggantinya dari seri Find X yang harganya lebih mahal dibanding Reno.

“Saya sudah lama pakai OPPO Find X, rasanya sudah waktunya untuk ganti. Kemudian ada informasi mengenai OPPO Reno dan langsung tertarik, ya sudah ganti saja mumpung ada trade-in,” ujar pria asal Bekasi yang mengaku gemar fotografi dan bermain game ini.

Andreas mengakui paling tertarik dengan desain dan fitur kamera di ponsel ini. “Desain Pivot Rising Camera, layar full, kamera belakang menjadi daya tarik saya membeli Oppo Reno. Yang paling saya suka dari Oppo Reno adalah kamera belakang,” ungkap Andreas.

Ingin memiliki ponsel OPPO Reno? Kamu bisa membelinya secara online di official store OPPO Indonesia di Blibli.com.