Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Realme 5 Series Resmi Dirilis, Ponsel “Sangar” dengan Harga Bersahabat

Realme resmi memperluas jajaran produk mereka ke Indonesia dengan meluncurkan jajaran smartphone baru “Lead to Quad Camera” realme 5 Series. Dengan memiliki spesifikasi yang garang , realme 5 Series siap membuka era baru mobile photography di Tanah Air dan realme sebagai brand smartphone kini memiliki tujuan baru, berusaha menjadi merek teknologi yang trendi.

Ketika orang mendengar kata trendi, pastinya mereka akan melihat tampilan luar dari smartphone itu sendiri. realme 5 Series mengimplementasikan desain potongan berlian generasi selanjutnya dengan tekstur dan gaya baru, menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik.

Realme 5 tersedia dalam dua pilihan warna (Crystal Blue dan Crystal Purple) dan realme 5 Pro juga akan tersedia dalam dua pilihan warna (Sparkling Blue dan Crystal Green) yang dapat dikombinasikan dengan gaya sehari-hari pengguna.

Realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10 % dan peningkatan grafis 35% dibandingkan Snapdragon 710. Realme 5 Pro juga membawa teknologi VOOC Flash Charge 3.0, yang menggunakan teknologi rendah tegangan dan pengisian arus tinggi untuk mencegah pemanasan saat mengisi daya dan hanya didayai baterai sebesar 4035 mAh.

Related Posts
1 daripada 16

Realme 5 Pro juga akan menawarkan kapasitas ROM yang sangat besar dengan 2 pilihan konfigurasi memori 4GB+128GB Rp & 8GB+128GB yang dapat menyimpan ribuan foto hasil dari Quad Camera SpeedMaster realme 5 Pro. Sedangkan saudaranya menawarkan 3 pilihan konfigurasi memori yaitu 3GB+32GB Rp 1.999.000, 3GB+64GB Rp 2.199.000 & 4GB+128GB Rp 2.699.000. Tersedia secara Flash Sale di Realme store aplikasi, LazMall dan Akulaku pada tanggal 30 September 2019.

Dibandingkan dengan seri Pro, realme 5 terasa memberikan upgrade yang lebih besar dari sisi kapasitas baterai dan kamera. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai besar, konfigurasi empat kamera dan prosesor berkinerja cepat di kelasnya. Pengaturan quad camera termasuk kamera utama dengan sensor 12MP dengan aperture f/1.8, dan lensa lainnya juga memiliki konfigurasi yang sama dengan realme 5 Pro. Kamera belakang realme 5 juga mendukung mode Nightscape, Chroma Boost dan HDR.

Realme 5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 AIE octa-core 2.0GHZ dengan proses produksi 11nm. Upgrade besar lain dari realme 5 adalah baterai besar 5000 mAh.

Josef Wang, Marketing Director realme mengatakan “Realme 5 Series adalah seri terbaru dari rangkaian produk realme yang semakin populer dan telah mendapat tanggapan positif dari pengguna di Indonesia. Ini membuktikan bahwa smartphone realme sangat diterima oleh orang Indonesia, terutama anak muda.”

Realme percaya teknologi saat ini merupakan bagian penting dari hampir semua aspek kehidupan manusia dan sebagian besar teknologi dipakai untuk membuat hal-hal yang positif.