Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Samsung Rilis Edisi Khusus Galaxy A80 untuk Penggemar Blackpink

0 149

Blackpink. Anak muda khususnya penggemar musik K-pop pasti sangat mengenal grup musik yang terdiri dari empat gadis cantik ini. Popularitas Blackpink membuat Samsung Electronics tertarik untuk menggandengnya menjadi brand ambassador. Salah satunya terwujud pada produk Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink.

Hal itu ditegaskan oleh Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia yang mengungkapkan alasan Samsung memilih bekerjasama dengan Blackpink untuk Galaxy A. “Karena mereka merupakan representasi live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten-konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” ujar Irfan.

Produk tersebut pada dasarnya sama dengan versi original Galaxy A80 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Hanya saja pada Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink tersedia dalam paket bundling 1 unit handset Galaxy A80, 1 unit Galaxy Buds, dan 1 unit Galaxy Watch. Semuanya dirancang spesial berwarna hitam dan pink sesuai dengan karakter Blackpink.

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Resmi Meluncur, Hadirkan Kamera Putar-Geser Inovatif

Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink

Samsung Galaxy A80 Edisi BlackpinkSeperti sudah disinggung di atas, produk ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan Samsung Galaxy A80. Smartphone ini hadir menawarkan rangkaian inovasi menarik. Seperti inovasi rotating triple camera pertama dengan resolusi 48MP, kemudian baterai awet 3.700mAh dengan super fast charging dan layar all new Cinematic Infinity Display. Kombinasi tersebut dianggap merupakan komposisi yang pas untuk memenuhi kebutuhan generasi live yang kekininan.

Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur andalan di Galaxy S10 series ini untuk pertama kalinya hadir di seri Galaxy A Series. Super Steady sangat membantu untuk mengurangi guncangan pada saat merekam gambar, sehingga menghasilkan video berkualitas.

Pada dapur pacunya, Samsung Galaxy A80 juga ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G yang mendukung penuh aktivitas live gaming serta dilengkapi dengan teknologi AI yang canggih dan 2 kali lipat lebih cepat saat membuka aplikasi untuk pengalaman gaming dan mobile yang menyenangkan.

Harga Galaxy A30 Edisi Blackpink

Samsung Galaxy A80 Edisi Spesial Blackpink - RosePaket bundling Galaxy A80 + Galaxy Buds dan Galaxy Watch edisi Blackpink ini dipasarkan dengan harga Rp. 14.999.000. Konsumen pada umumnya dan para penggemar setia Blackpink, dikenal dengan sebutan Blink, dapat melakukan pemesanan atau pre-order Galaxy A80 edisi Blackpink besok pada tanggal 1 Agustus 2019.

Jadi jika kamu mengaku sebagai anak Blink, jangan lewatkan edisi khusus ini. Karena program promo ini terbatas hanya untuk 500 unit saja di Indonesia. Kamu bisa melakukan pemesanan di www.GalaxyASeries.com.

Sebagai bonus, kamu bisa menonton penampilan Blackpink saat peluncuran Galaxy A80.