Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Samsung Galaxy J3 dan J7 Siap Pikat Konsumen AS dengan Display Tajam, Kamera Low-Light

Seri keluarga J Samsung hadir bagi calon konsumennya di pasar AS. Samsung Galaxy J3 dan J7 siap menyapa negara tersebut dengan fitur unggulan, yakni tampilan tajam dan kamera untuk menangkap gambar pada cahaya redup, dua tren yang masih menjadi favorit pemakai di kalangan milenial.

Samsung Galaxy J3 dan J7 akan mulai dijual via peritel dan mitra Samsung di AS mulai awal bulan ini dan selama musim panas. Display yang tajam akan memanjakan konsumen dalam menikmati sajian film dan aplikasi dalam genggaman mereka sementara kamera untuk menangkap gambar pada sinar redup bisa mengakomodir pengguna untuk tetap bisa eksis kapan pun dan dimana pun.

Agar dua fitur tersebut tetap bisa dinikmati secara maksimal, Samsung Electronics America Inc., membekali Samsung Galaxy J3 dan J7 dengan baterai yang tahan lama dan ruang memori gahar. Tujuannya biar konsumen tak perlu repot sering mengisi daya baterai atau memindahkan file ke komputer karena memori cepat penuh.

Samsung Galaxy J3 mempunyai bentang layar 5 inci HD display yang cocok untuk menonton film unggulan dan acara televisi terkini. Sementara itu, kamera keduanya berkekuatan 5MP (F2.2) untuk kamera depan dan 8MP (F1.9) untuk kamera belakang sanggup membuat penggunanya menikmati hasil jepret yang jelas baik untuk selfie atau pun foto grup. Dengan daya baterai yang mumpuni, pengguna Samsung Galaxy J3 dan J7 diharapkan tak perlu membawa power bank kemana pun atau mencari colokan.

J3 dan J7 masih menyasar konsumen milenial dengan harga terjangkau

Bagi yang menginginkan display lebih tajam lagi, kamera yang lebih bagus dan baterai yang lebih besar, Samsung Galaxy J7 bisa menjadi pilihannya. Dengan ukuran display 5,5 inci HD, pengalaman menonton pun akan dibuat bisa menjadi imersif. Kamera depan Samsung Galaxy J7 ini berkekuatan 13MP (F1.9) sementara kamera belakangnya berkekuatan 13MP (F1.7). Keduanya dirancang untuk memungkinkan penggunanya bisa mengabadikan momen dengan cahaya minim, seperti saat di restoran dan menikmati konser musik.

“Berbicara mengenai smartphone, kami paham tidak ada satu ukuran yang bisa memenuhi semua keinginan. Serial Galaxy dirancang untuk memberikan konsumen keluwesan memilih ponsel yang paling pas memenuhi kebutuhan mereka,” kata Justin Denison, wakil presiden senior, Strategi dan Pemasaran Produk Mobile pada Samsung Electronics America.

“Samsung Galaxy J3 menawarkan fitur bermutu tinggi dengan harga yang oke, dan J7 dengan layar HD besar dan menakjubkan, kamera canggih, dibuat bagi konsumen yang menginginkan lebih.”

Samsung Galaxy J3 dan J7 turut menawarkan Layanan Konsumen. Cukup dengan menyentuh pada aplikasi Samsung+, konsumen bisa memperoleh layanan pelanggan dengan Live Voice Chat, plus tips dan dukungan komunitas.

Baca juga: Samsung Galaxy J4 dan J6, Smartphone Entry Level untuk Penuhi Gaya Hidup Milenial

 

%d blogger menyukai ini: