realme narzo 50i, Smartphone Sejutaan yang Andal Untuk WFH & SFH

Merek smartphone Favoritnya Anak Muda, realme merilis lini smartphone khusus dengan nama “narzo”, berikan kombinasi performa paling kencang sekaligus harga yang terjangkau. Dan pada penghujung tahun 2021, realme narzo 50i hadir di Indonesia sebagai opsi yang paling murah.

Kehadiran realme narzo 50i sendiri cukup tepat, mengingat kini tak sedikit konsumen yang mencari sebuah smartphone murah Rp1 jutaan dengan spesifikasi yang oke untuk penggunaan sehari-hari. Baik itu untuk sekolah daring, webinar daring, sampai menunjang kebutuhan work from home alias WFH. Tentu ada poin-poin khusus yang harus dipenuhi pada spesifikasinya.

Sebut saja dimensi layar yang besar, performa kencang untuk jalankan aplikasi harian, hingga baterai yang awet untuk menemani aktivitas sepanjang hari. realme narzo 50i hadir sebagai opsi terbaru yang memenuhi seluruh poin penting tersebut, dengan harga yang sangat atraktif.

Baca juga: realme narzo 50A, Performanya Cocok Buat Gaming!

Spesifikasi realme narzo 50i Pas Untuk Dukung Keseharian

realme narzo 50i

Meski menjadi seri narzo paling murah, realme narzo 50i bakal tetap berikan performa yang cukup kencang untuk jalankan berbagai aplikasi hingga gim sekalipun. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan kecepatan maksimum mencapai 1,6GHz. Dan untuk meringankan kinerja CPU, digunakan realme UI Go Edition yang lebih ringan, tanpa mengesampingkan fitur-fitur penting.

Supaya bisa jalankan beragam aplikasi dalam waktu bersamaan, diberikan opsi RAM hingga 4GB dengan jenis LPDDR4x yang setara smartphone lebih mahal, plus penyimpanan internal sampai 64GB. Bila dirasa kurang, realme sediakan mekanisme triple slot. Sehingga bisa gunakan dua kartu SIM plus satu kartu microSD sekaligus, hingga 256GB. Sangat cukup untuk menyimpan tugas kuliah, dokumen kerja, data pelanggan dan lainnya.

Baterai Besar 5,000 mAh dengan Ultra Saving Mode

Selain berikan performa terbaik di kelasnya, realme narzo 50i juga bisa temani kegiatan produktif penggunanya sepanjang hari, berkat kapasitas baterai besar 5,000 mAh. mendukung reverse charging, perangkat ini bisa diubah menjadi powerbank cadangan ketika butuh mengisi daya perangkat lain. Juga ada beberapa fitur yang membuat penggunaan daya lebih hemat.

Sebut saja Ultra Saving Mode, yang bisa diaktifkan ketika baterai benar-benar hampir habis. Meski sudah mencapai 5%, pengguna masih bisa lakukan panggilan suara sampai 2,2 jam. Sementara App Standby Optimizer bisa mengubah aplikasi pada latar untuk masuk ke mode siaga, agar tidak menghabiskan daya intensif.

Dengan kapasitas baterai besar, realme narzo 50i bakal sangat cocok untuk dipakai bermain gim, di mana realme berani mengklaim durasi penggunaan hingga 10 jam. Lantas bagaimana untuk penggunaan aplikasi seperti WhatsApp atau nonton video di YouTube? Masing-masing bisa sampai 20 & 23 jam, alias bisa benar-benar seharian penuh. Tak perlu isi daya di tengah hari.

Tampil Stylish dengan Pola Khusus Pada Bodi Belakang

spesifikasi realme narzo 50i

Dimensi layar lebar 6,5 inci pada realme narzo 50i juga tentu bakal cocok untuk menunjang kegiatan seperti rapat virtual, webinar melalui platform seperti Zoom sampai edit dokumen on-the-go. Sementara untuk mengabadikan momen, disiapkan kamera 8MP pada bodi belakang yang berkemampuan AI, untuk tingkatkan hasil foto secara otomatis.

Ingin hasilkan foto lebih berwarna? Bisa aktifkan fitur Chroma Boost dan saturasi objek otomatis meningkat. Kamera depan 5MP pada realme narzo 50i juga didukung oleh AI Beauty untuk efek natural, serta mode potret yang bisa fokuskan objek dengan latar belakang lebih halus.

Dan walaupun jadi yang paling murah, desain dari realme narzo 50i tetap terlihat kece berkat Diagonal Stripe Design pada bodi belakangnya, membuat perangkat lebih nyaman dalam genggaman, terbebas dari kotor dan tidak licin. Tersedia dalam dua warna yakni Mint Green dan Carbon Black.

realme sendiri juga telah berhasil melakukan pengujian internal untuk memastikan bila perangkatnya bakal tetap awet dalam berbagai skenario penggunaan. Sudah melewati uji seperti power button test 200,000 kali sampai uji stabilitas port USB hingga 100,000 kali.

Beli smartphone realme di e-commerce:

SHOPEE Lazada.co.id


Disclaimer: artikel ini merupakan kerja sama dengan realme Indonesia

Tinggalkan komen