Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Teknologi GPU Turbo Bikin Honor Play Teranyar Pilihan Pas bagi Para Gamers

Satu lagi muncul pilihan bagi mobile gamers. Honor hari ini meluncurkan Honor Play, smartphone pertama vendor tersebut yang membekali diri dengan teknologi GPU Turbo yang revolusioner. Sesuai namanya, Play, teknologi ini menjadi tumpuan penting untuk menghadirkan pengalaman gaming tak tertandingi bagi konsumennya.

Teknologi GPU Turbo pada Honor Play menawarkan performa yang lebih baik sebab bisa meningkatkan kinerja efisiensi pemrosesan grafis hingga 60%. Penyertaan teknologi GPU Turbo inilah yang membuat Honor Play terasa istimewa meski secara mendasar, spesifikasinya terhitung standar, tulis gizmochina.com.

Diharapkan penggunaan teknologi GPU Turbo dapat membuat Honor Play bisa bersaing dengan smartphone andalan kompetitor, seperti Xiaomi Mi 8, iPhone X dan bahkan Mi Mix 2S. Menurut Honor, pihaknya menginginkan teknologi GPU Turbo bisa mengalahkan merk smartphone tersebut, salah satunya dalam hal frame rate, yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman gaming yang lebih mumpuni.

Selain adanya teknologi GPU Turbo, Honor Play turut menawarkan pengalaman gaming 4D. Hal ini memungkinkan sebab Honor Play bisa mendeteksi sejumlah scene gaming, seperti tembakan, ledakan dan guncangan. Pengguna juga bisa menikmati pengalaman audio 3D yang memungkinkan mereka memperoleh lokasi sudut tembakan.

Honor Play dikabarkan memasukkan film khusus ke dalam layarnya untuk mengurangi refleksi dan menambah pengalaman gaming di bawah cahaya.

Ada pula optimalisasi jaringan in-game yang menjanjikan pergeseran mulus dari Wi-Fi ke data mobile untuk memastikan gameplay  yang bebas interupsi.

Setelah seabreg tawaran menarik Honor Play tersebut, yuk dikulik juga spesifikasi dasarnya.

Honor Play, pesaing berarti bagi smartphone gaming yang sudah ada. Foto oleh gizmochina.com
Related Posts
1 daripada 150

Honor Play mempunyai bentang layar sangat lega, yakni 6,3 inci FHD +2340 x 1080 display dengan “poni” pada bagian atasnya. Tak seperti produk andalan Honor lainnya, ponsel pintar ini mempunyai logam pada bagian belakangnya dan garis antena berbentuk U.

Kamera gandanya ada di bagian kiri sedangkan sensor penindai sidik jari terletak pada sekitar pusat di sisi belakangnya. Urusan “jeroan” diserahkan ke Kirin 970 chipset (Mali-G72 MP12) di dalam dua konfigurasi memori (yang bisa diperluas hingga 256GB): 4GB + 64GB dan 6GB + 64GB. Sistem operasional yang dipakai adalah EMUI 8.2 berdasarkan pada Android 8.1 OS.

Kamera gandanya standar pada umumnya, yakni 16MP f/2.2 sensor utama yang ditambah dengan 2MP f/2.4 sebagai sensor kedalaman sekundernya. Untuk kamera selfie di depan, Honor Play membekali dirinya dengan 16MP sensor f/2.0.

Sebab berfokus pada gaming, Honor Play mempersenjatai diri dengan data baterai cukup wow yakni 3750 mAh biar konsumen bisa gaming seharian tanpa perlu sering mengisi dayanya.

Lalu, berapa harganya?

Untuk varian 4GB + 64GB, cukup sediakan sekitar Rp4,3 jutaan, lalu untuk versi 6GB + 64GB harga sekitar Rp5,2 jutaan. Ada pula edisi terbatas Honor Play Cool dengan rancangan bagian belakang istimewa seharga sekitar Rp5,4 jutaan. Edisi reguler Honor Play akan mulai dijual per 11 Juni 2018 di Tiongkok sedangkan edisi terbatas mulai Juli 2018.

Baca juga: Rumor: Honor Play Tawarkan Fitur 4D Gaming?

Tiga pilihan warna, ungu, biru dan hitam, akan disiapkan sesuai selera calon pembeli.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: