Vivo X70 Pro Siap Meluncur Awal Oktober, Pre-Order Segera Dibuka

Jakarta, Gizmologi – Bersamaan dengan peluncuran secara global, flagship terbaru hasil kerja sama vivo dengan ZEISS, vivo X70 Pro juga baru saja diresmikan di Indonesia. Peresmian ini baru sekadar konfirmasi tanggal penjualan, yang akan tersedia di pasaran pada pekan pertama bulan Oktober mendatang.

Sejak dua tahun terakhir, smartphone flagship vivo sudah mulai dilirik oleh konsumen global, terutama karena kualitas kameranya yang memukau. Sejak vivo X50 Pro, setup empat sensor kameranya yang lengkap plus stabilisasi berbasis gimbal jadi ‘jualan’ utama, mampu berikan kemudahan dalam pengambilan foto dan video, terutama di kondisi malam hari.

Baca juga: vivo X70 & X70 Pro Kembali Punya Periskop dan Gunakan Sensor Sony Terbaru

Kemudian kualitas meningkat berkat kerja sama dengan ZEISS, tak hanya sekadar software, namun juga tingkatkan kualitas lensa yang digunakan. Bersama dengan peluncuran vivo X70 Pro, nantinya vivo Indonesia juga bakal memperkenalkan dua seri earphone TWS yang masuk ke dalam kategori IoT. Yaitu vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e, diklaim bisa berikan kualitas setara suara studio.

Program Pre-order Beri Banyak Benefit

vivo X70 Pro

“Pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada vivo X70 Pro, dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya,” jelas Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (30/9).

Nah, bagi Gizmo friends yang memang ingin membeli smartphone vivo terbaru satu ini, vivo Indonesia berikan kesempatan untuk mendapatkannya paling cepat, lewat program early pre-order. Program ini bakal dibuka mulai 2 Oktober hingga 6 Oktober 2021, berlaku secara eksklusif untuk pembelian metode daring melalui situs e-dagang Tokopedia.

Untuk mendapatkannya, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana Rp500 ribu saja sebagai booking voucher. Nantinya bakal diberikan bonus berupa voucher belanja Rp1 juta, serta x-tra package dengan nilai hingga Rp2 juta, yaitu mendapatkan aksesori TWS dari vivo.

Sementara dua seri TWS yang bakal diperkenalkan nanti, keduanya bakal hadir dalam warna Starry Blue dan Moonlight White, dilengkapi fitur andalan seperti suara jernih, baterai sampai 30 jam penggunaan sampai latensi rendah—cocok untuk para gamer.

vivo X70 Pro Hadir Sendiri Tanpa Varian Standar

vivo X70 Pro

Dari rilis resmi yang diterbitkan, disebutkan beberapa keunggulan utama dari kamera vivo X70 Pro. Menggunakan optik ZEISS serta lensa yang berlapis ZEISS T* Coating, lapisan tersebut dirancang agar pantulan atau silau cahaya seperti efek flare bisa diminimalisir. Plus tiga efek potret khusus seperti Distagon, Planar dan Sonnar, selain efek Biotar.

Memasuki generasi ketiga, teknologi Ultra-Sensing Gimbal Camera pada vivo X70 Pro manfaatkan stabilisasi lima sumbu atau VIS 5-Axis Video Stabilization. Pembaruan yang dibawa adalah Real-Time Extreme Night Vision, di mana preview objek yang ditangkap dalam kondisi gelap pekat nantinya sudah dibuat lebih akurat.

Hadir dalam dua opsi warna; Aurora Dawn dan Cosmic Black, hanya itu saja informasi penting yang baru dibagikan oleh vivo Indonesia terkait vivo X70 Pro. Bila dibuat sama dengan varian global, bisa jadi smartphone ini akan jalankan chipset yang sama, yaitu Dimensity 1200 dari MediaTek.

Tinggalkan komen