Oase Fashion Watch VF1, Jam Pintar Stylish Harga Rp500 Ribuan

Jakarta, Gizmologi – Smartwatch saat ini menjadi salah satu gadget yang makin diminati masyarakat. OASE pun menjawab peluang tersebut dengan meluncurkan jam pintar terjangkau. Setelah sukses dengan smartwatch W1, mereka meluncurkan jam pintar Oase Fashion Watch FV1.

Mengapa smartwatch kian diminati? Karena hanya melalui pergelangan tangan, kita dapat mengontrol aktivitas sehari-hari secara mudah. Jam pintar punya banyak fitur canggih yang dapat terkoneksi ke smartphone dengan mudah. Tidak hanya fitur canggih, smartwatch saat ini juga memiliki tampilan desain yang elegan yang membuat harganya semakin mahal.

Sesuai namanya, Oase Fashion Watch VF1 tidak hanya canggih, namun juga tampil dengan desain yang elegan dan stylish, ditambah dengan harga relatif murah. Menurut Anthoni Roderick, Public Relations OASE, jam pintar ini memberikan pilihan baru bagi konsumen yang juga mementingkan fashion. Karena kali ini Oase menyuguhkan jam tangan pintar dengan tampilan body yang lebih elegan, dan 2 pilihan strap hitam dan pink yang dapat di sesuaikan dengan keinginan konsumen.

Spesifikasi dan Harga Oase Fashion Watch VF1

Oase Fashion Watch VF1 Tampil dengan body zinc alloy berwarna silver berbentuk kotak yang tipis hanya 12mm, Oase Fashion Watch VF1 punya layar sentuh Colorful display berukuran 1,69 inch. Jam ini juga punya sensor optik di bagian bawah body. Desainnya dilengkapi satu buah tombol, dua pilihan strap sillicone berbahan TPU yang tidak mundah lengket.

Sayangnya, jam pintar ini tidak memakai sistem operasi Wear OS dari Google, sehingga tidak leluasa untuk mengunduh aplikasi. Meski demikian, Oase Fashion Watch VF1  sudah menyediakan lebih dari 70 pilihan watch face yang disesuaikan dengan tampilan fashion yang diinginkan.

Oase Fashion Watch VF1 juga mendukung real time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur. Semua fitur tersebut terintegrasi di aplikasi pendukung bernama Da Fit melalui smartphone yang harus di hubungkan ke jam tangan yang juga berguna untuk menerima berbagai macam notifikasi dan lainnya.

Untuk urusan olahraga, VF1 yang sudah tahan air IP67 juga mendukung beberapa fitness tracking yang mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, skipping, badminton, basketball, football dan swimming.

Kapasitas battery pada VF1 juga lebih besar daripada pendahulunya yaitu 200 mAh yang mampu bertahan sampai satu minggu untuk penggunaan lengkap dan durasi standby 20 hari. Sementara waktu pengisian daya membutuhkan setidaknya 2 jam.

Tertarik memilikinya? Oase Fashion watch VF1 dibanderol hanya 449,000 rupiah dan sudah bisa di beli di e-commerce eksklusif OASE di Shopee.

Tinggalkan komen