Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Tampil Futuristis, “PUBG: New State” Segera Rilis di Google Play Store dan App Store

0 1.548

PUBG Studio dan Krafton Inc merilis tampilan awal versi terbaru dari game PUBG: New State. Ini adalah pengembangan game pendahulunya Player Unknown Battlegrounds yang sukses di perangkat mobile. PUBG: New State mempunyai latar waktu  30 tahun setelah game PUBG saat ini terjadi yaitu 2051.

Baca juga: Gamers PUBG Wajib Tahu! Jajaran Attachment Agar Senjata Makin Powerful

Menurut pihak pengembang, PUBG: New State menghadirkan pengalaman battle royale paling realistis yang akan ditemukan di perangkat seluler. Pemain akan dapat mampir dan menjelajahi peta baru yang memperluas pengetahuan. Kemudian pengalaman grafis yang melampaui batas game mobile. Master permainan tembak-menembak terbaik dan paling dinamis. Dan menikmati fitur bertahan hidup generasi mendatang yang mengembangkan medan pertempuran.

Fitur dan Tampilan Terbaru PUBG: New State

Tampilan PUBG: New Stage
Beginilah tampilan terbaru PUBG:New Stage (Android headlines)

Bersamaan dengan pengumuman resmi tersebut, pihak PUBG juga menampilkan cuplikan video yang memberi kita gambaran game terbaru ini. Dari trailer tersebut menunjukkan cukup banyak apa yang pengguna harapkan, seperti banyak terjadi baku tembak, pengejaran mobil, dan beberapa adegan yang dramatis lainnya.

Dengan latar tempat pertempuran yang dipenuhi sentuhan modern seperti drone dan perisai tempur yang bisa digunakan. Tak ketinggalan juga penambahan peta baru bernama Troi disertai juga tersedianya banyak senjata.

Melalui opsi penyesuaian senjata dalam game, memungkinkan pemain untuk memodifikasi senjata mereka dalam pertandingan dengan cara yang terdengar mirip seperti tampilan alat pertempuran milik game Apex Legends. 

Adanya tampilan yang lebih futuristis, membuat pengalaman bermain jauh lebih menyenangkan. Sekilas, PUBG: New State hampir menyerupai dengan teknologi militer semi-futuristik yang disajikan pada game Call of Duty: Black Ops 3 dan 4. Nantinya penggemar akan diuji pengetahuan dan keterampilannya, untuk bisa menguasai medan pertempuran yang dimiliki oleh PUBG terbaru ini.

Perilisan Game PUBG: New State

ilustrasi pubg new state
Segera rilis di android dan iphone (xda-developers)

Perilisan New State akan menandai ketiga kalinya PUBG membuat game sejenis, setelah sebelumnya  mengeluarkan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite. Game ini akan membawa pola yang berbeda dibanding sebelumnya, karena akan menyuguhkan tampilan grafik ultra-realistis yang dapat mendobrak dominasi permainan bergenre perang lainnya pada konsol mobile. 

Baca juga: Tencent Hadirkan PUBG Mobile Lite untuk Pengguna Ponsel Low-end

Rencananya, PUBG: New State akan hadir di tablet dan ponsel Android dan iOS sekitar tahun 2021, dengan tes alfa juga ditetapkan untuk akhir tahun ini. Bagi pengguna Android, Anda dapat melakukan pre-register di Google Play Store.

Sebagai game yang paling digemari, sudah sangat wajar jika nantinya game ini akan diminati pemain baru. Terbukti data yang didapat dari gmrpc.com, jumlah pemain PUBG Mobile di seluruh dunia mencapai total 734 juta pemain. Jumlah ini terakhir kali diperbarui pada bulan Juli tahun 2020.

Selain itu, pemain di Xbox One juga tak kalah banyaknya. Per 4 Oktober 2020, ada total 16.500.000 pengguna yang memainkan game tersebut. Tidak hanya kedua konsol tersebut, pemain PUBG di PC mempunyai pemain  total 40 juta.

Tinggalkan komen