alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sega Bakal Rilis Sonic Colors: Ultimate Versi Jepang yang Lebih Menggiurkan

Sonic Colors merupakan salah satu judul game Sonic The Hedgehog yang diterima dengan baik oleh pasar. Di tengah hype perayaan 30 tahun si landak biru, Sega telah merencanakan kembalinya judul tersebut. Rilisan terbaru dari Sonic Colors sekaligus jadi bagian dari perayaan ‘hidup’ Sonic di kancah industri game global. Dan nantinya akan dirilis secara multi platform.

Edisi remaster dari Sonic Colors akan diberi judul Sonic Colors: Ultimate. Game ini awalnya hadir khusus untuk konsol Nintendo DS dan Wii saja. Namun pada edisi remaster yang rencananya rils pada 7 September nanti, Sega akan membuat gamer di banyak platform bisa menikmatinya. Nintendo Switch, Playstation 4, Windwos PC, dan Xbox One menjadi deretan platform untuk memainkan game Sonic.

Tentu ada perubahan dari kehadiran versi remaster nantinya. Peningkatan kualitas visual jadi salah satu perhatian Sega. Kemudian tambahan pada game mode serta perbaikan kontrol juga mengalami peningkatan. Terutama pada kontrol kendali, dimana nantinya ada banyak jenis dan tipe pengendalian berbeda dari tiap platform permainan.

Rencananya Playstation 5 dan Xbox X juga dituju oleh Sega. Dengan memanfaatkan fitur backward compatibility di kedua konsol tersebut. Jika itu terjadi, maka seluruh platform game yang tersedia saat ini dapat dipakai bermain Sonic Colors: Ultimate.

Baca juga: Inilah 5 Game FPS Paling Potensial Tahun 2021!

Sonic Colors: Ultimate Edisi Jepang Lebih Menggiurkan

sonic colors
Paket menggiurkan ini dijual untuk pasar Jepang. Tapi membuka peluang untuk dikirim ke rumahmu.

Meski jadwal rilis untuk game ini masih lama, namun kamu sudah dapat melakukan pre-order mulai sekarang. Ada paket deluxe dalam order yang bisa dipilih. Beberapa kelebihan dari paket tersebut di antaranya memperoleh early access, exclusive music, gold & silver wearable, exclusive player icons, dan sonic movie boost.

Menarik? Belum tentu, bila kamu tahu apa yang didapat dari paket pembelian untuk edisi Jepang dari game ini. Sega tampak mempersiapkan lebih serius penjualan Sonic Colors: Ultimate di Jepang. Sekaligus menjadikan momen perilisan nanti jadi bagian dari peringatan dan sejarah kehadiran Sonic di kancah industri game.

Pada versi Jepang yang dijual seharga 9,889 Yen atau sekitar US$ 89 (Rp 1 jutaan). Pembeli bisa memperoleh paket berisi art book berjudul Life in Sonic’s World Vol.1, lalu CD Life in Sonic World berisi scoring dari game, dan terakhir tapi bisa paling penting ialah sebuah koin peringatan 30 tahun Sonic The Hedgehog. Daftar item tersebut akan menjadi sangat berharga dan menggiurkan bagi para fan si landak biru.

Menariknya lagi, meski dirilis untuk pasar Jepang. Sega tetap membuka peluang pengiriman ke luar negara matahari terbit itu. Jadi bila kamu berada di Indonesia pun, setelah melakukan pre-order, maka paket tetap dapat diterima di depan rumah. Asyik banget!

Tinggalkan komen