alexa

Test Drive Unlimited Solar Crown, Game Balapan untuk PS5 dan Xbox X&S

Perlu menanti selama hampir satu tahun sejak diumumkan pada Juli 2020 lalu, sampai akhirnya kita mendapatkan trailer terbaru dari Test Drive Unlimited Solar Crown. Sebuah game balapan dari seri universe Test Drive yang kali ini dikembangkan oleh KT Racing dibawah publisher Nacon.

Dalam trailer Test Drive Unlimited Solar Crown terbaru menampilkan awal balapan head-to-head antara mobil Range Rover dan Maseratti di parkiran sebuah gedung. Terlihat trailer ini tidak mengambil adegan in-game melainkan kreasi Computer Graphic yang biasa hadir sebagai cutscene dalam game. Meski tidak menutup kemungkinan kualitas gambar yang dihasilkan akan setara atau lebih baik.

Seri game terbaru ini memang diperuntukan untuk dua platform konsol terbaru seperti PS5 dan Xbox X|S. Meski tetap memberi kesempatan untuk gamer di konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch dapat turut bermain. Termasuk game PC yang dapat mengakses game ini lewat Epic Games Store maupun Steam.

Baca juga: Mortal Kombat, Game Brutal yang Difilmkan dengan Deretan Karakter Penuh Rivalitas

Dunia Open World untuk Seri Test Drive Unlimited

Test Drive Unlimited Solar CrownKehadiran trailer baru dari seri Test Drive Unlimited Solar Crown memang cukup menarik perhatian penggemar game balap. Sebab seperti yang kita tahu, bahwa seri terakhir dari game ini meluncur pada 2021 lalu dengan judul Test Drive: Ferrari Racing Legends. Masih diperuntukan pada platform PS3 dan Xbox 360. Terasa jadul, kan.

Developer yang membawa Test Drive kembali ke kancah industri game pun telah berganti menjadi Nacon. Sebuah perusahaan asal Perancis yang banyak menaungi game olahraga alternatif seperti memancing, rugby, dan handball. Boleh dibilang hadirnya seri ini akan menjadi proyek besar yang dapat membuat gamer melirik mereka. Selain lewat game WRC yang sudah rutin hadir di pasaran.

Dikembangkan oleh KT Racing (Kylotoon), game ini nampaknya masih akan tetap mengusung konsep open-world. Dengan begitu gamer dapat bebas mengkesplorasi jalanan di kota tempat berlangsungnya balapan. Selebihnya belum banyak informasi yang dapat digali tentang bagaimana sistem game ini dapat dimainkan. Dengan waktu pengembangan relatif singkat, Nacon bahkan belum memberikan waktu rilis pasti.

Trailer Test Drive Unlimited Solar Crown

Tinggalkan komen