Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Inilah Jajaran Tim Kuda Hitam Turnamen GoPay Arena Championship

0 1.026

Tiga game populer di Indonesia mewarnai turnamen GoPay Arena Championship yang resmi digelar pada 15 Juni 2020 lalu. Tiga permainan yang dipertandingkan tersebut adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan FreeFire.

Setelah terdaftar lebih dari 7.000 tim pada kategori Open Qualifier dan 64 tim kategori Invitation Qualifier, hingga saat ini sudah dapat diprediksi beberapa tim yang dinilai berpotensi untuk memberikan kejutan sepanjang turnamen GoPay Arena Championship.

Keseruan seluruh tim yang berlaga dalam turnamen GoPay Arena Championship dapat disaksikan mulai dari 6 Juli 2020 hingga babak Grand Final pada 1 dan 2 Agustus 2020. Selama turnamen berlangsung, para pecinta game di Indonesia dapat menikmati berbagai kegiatan dan penawaran menarik langsung dari GoPay Indonesia.

Baca juga: Lebih dari 30 ribu Gamer se-Indonesia Siap Berlaga di GoPay Arena Championship

Lantas, siapa saja nama-nama tim kuda hitam tersebut? Ini daftarnya.

Turnamen PUBG Mobile

GoPay Arena
Ilustrasi bermain game PUBG Mobile (Foto: 123rf/Roman Kosolapov)

BIGETRON ION

Meski terbilang baru terbentuk, Bigetron Ion selalu tampil memukau dan memiliki strategi cemerlang. Pasalnya, mereka mampu menduduki peringkat pertama dalam Squad Qualifier PINC 2020 minggu pertama & mengamankan SLOT GRANDFINAL PINC 2020. Tim ini berisikan Leander Deusfiel (Liquid), Jerry Asyahry (Jerrsy), Eksarachman Jayanto (Redfacen), dan Albar Fahreza (Hijrah).

EVOS ESPORTS

EVOS Esports menjadi salah satu tim yang diprediksi mampu memberikan kejutan tersebut. EVOS Esports pernah tampil memuaskan di minggu ke-2 turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 dengan menjadi pemuncak klasemen Juara PINC 2019.

Turnamen Free Fire (FF)

AURA NESC

Ini merupakan tim Free Fire profesional yang para anggotanya juga menjadi YouTuber. Beberapa prestasi yang menghiasi nama Aura NESC diantaranya adalah Finalis Jakarta Invitational, Finalis Indonesia Master 1 dan juara dalam Golden Ticket Indonesia Master 1.

ONIC OLYMPUS

Tim ini tak jarang menduduki peringkat pertama pada berbagai turnamen kejuaraan yang telah diikuti. Ia pernah tercatat mewakili Indonesia ke turnamen bertaraf internasional. Salah satu kejuaraan terbaru yang pernah diraih adalah Free Fire Indonesia Master 2020.

DRANIX VENDETTA

Punya segudang prestasi, Dranix Vendetta diprediksi akan menjadi jagoan. Pasalnya, Dranix Vendetta pernah mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series yang berlangsung di Brasil. Dranix Vendetta juga setia menempati posisi puncak dari setiap pertandingan. Tak dapat dipungkiri, tim ini berhasil menyabet juara 1 di turnamen Free Fire Indonesia Master Season 2.

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang

RED BULL REBELLION
Tim ini sempat menjadi Top Klasemen GoPay Arena Championship pada posisi Grup A. Pada posisi tersebut, ia berhasil mempertahankan peringkat tanpa mengalami kekalahan. Tim ini juga tercatat pernah menjadi calon kandidat juara GoPay Arena Championship. Selain itu, ia juga pernah mendapat peringkat pertama di King of Kings.

KINGS ESPORTS
Sama seperti nama timnya, Kings Esports menjuarai berbagai turnamen. Kings Esports seolah menjadi pelanggan setia 3 besar di setiap turnamen yang ia ikuti. Beberapa turnamen yang berhasil ia menangkan antara lain seperti Juara 1 Fight Event Tournament, Juara 1 GoodDay Well Played Tournament, Juara 1 BML 2019, Juara 1 Torero Savage Area S1 dan masih banyak lainnya.

PABZ ESPORTS
Pabz Esports menjadi tim yang menyusul prediksi dua tim sebelumnya. Berkat keaktifannya bermain, Pabz Esports tak dapat diragukan baik prestasi dan potensi para anggotanya. Beberapa prestasi Pabz Esports yang sangat membanggakan antara lain 1st Yamisok Axis Tournament Season 1, 1st Yamisok Axis Tournament Season 3, 1st Pro Gamers Elite Battleground Tournament, 1st DBAsia.news Tournament dan kejuaraan lain dengan peringkat-peringkat atas.


Disclaimer: Gizmologi adalah media partner dari ajang GoPay Arena Championship