alexa

realme TechLife Air Purifier Bisa Bersihkan Partikel Terkecil Hingga 0,3 Mikron

Jakarta, Gizmologi – Ada yang berbeda dalam acara peluncuran produk terbaru yang dikemas menjadi realme Fan Fest 2021, 18 Agustus lalu. Yaitu strategi realme yang kini menjadi “1+5+T”, di mana T adalah TechLife sebagai lini perangkat AIoT. Salah satu yang terbaru adalah realme TechLife Air Purifier.

Ya, tak hanya laptop pertama, realme Indonesia juga memutuskan untuk hadirkan perangkat rumah pertamanya ke konsumen di Tanah Air. realme TechLife Air Purifier merupakan sebuah alat pembersih udara yang tingkat kepopulerannya naik tajam selama masa pandemi. Di mana lebih banyak orang habiskan waktu di dalam rumah, dan inginkan kualitas udara terbaik.

Baca juga: realme Smart TV 4K 50 Inci Hadir dengan Dolby Vision & Dolby Atmos

Penggunaan air purifier di dalam rumah juga bisa menjadi salah satu dari sekian cara untuk pencegahan virus dan bakteri tentunya. Dalam acara Rabu lalu, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “ajang realme Fan Fest ini menjadi momen untuk meningkatkan strategi produk yang terbalut dalam 1+5+T.”

Jenis Perangkat Baru Untuk Bersihkan Udara Rumah

realme TechLife Air Purifier

Lebih lanjut, angka 1 adalah smartphone yang menjadi inti dari ekosistem perangkat realme. Sementara angka 5 terbagi menjadi skenario utama perangkat pintar, di mana terdapat perangkat TWS, wearables, TV, laptop dan tablet. Ya, hanya tablet realme Pad saja yang belum diperkenalkan secara gamblang, alias baru terkonfirmasi saja.

Sementara huruf “T” dalam strategi realme merupakan singkatan dari TechLife, menjadi ambisi realme membangun ekosistem AIoT lengkap secara global, dengan jenis produk yang beragam. Mulai dari aksesori, sikat gigi, hingga yang terbaru saat ini yaitu air purifier.

realme TechLife Air Purifier

realme TechLife Air Purifier dilengkapi beberapa fitur canggih yang mampu tingkatkan kualitas udara di dalam rumah. Di dalam perangkat, terdapat tiga tahap sistem filtrasi dari HEPA H12, diklaim mampu menyaring partikel kecil sampai 0,3 mikron dan partikel lain seperti debu, rambut, bulu binatang dan sejenisnya.

Dengan begitu, 99,95% partikel kecil bisa tersaring secara efektif. Meski punya dimensi yang tergolong kompak, perangkat ini bisa berikan udara bersih (CADR) sampai 330m3/jam, cukup menjangkau ruangan dengan luas 127 meter. realme TechLife Air Purifier sendiri bisa diaktifkan lewat 5 mode berbeda.

Filter realme TechLife Air Purifier Mampu Bertahan Hingga 2800 Jam

realme TechLife Air Purifier

Mode otomatis menyesuaikan kualitas udara ruangan, sementara pengaturan manualnya tersedia tiga tingkatan; ringan, normal dan kencang. Di malam hari, pengguna bisa mengaktifkan mode tidur, mengurangi kebisingan perangkat hingga serendah 46dB, agar tidak mengganggu kualitas tidur semalaman.

Ya, realme TechLife Air Purifier bisa mendeteksi kualitas udara ruangan secara otomatis lewat sensor khusus dari Sharp, secara akurat mendeteksi konsentrasi PM2,5. Pengguna bisa memantau kualitas lewat lampu indikator yang berubah warna hijau/kuning/merah. Tentunya juga ada indikator untuk beritahukan apabila perlu mengganti filter, yang mampu berfungsi hingga 2800 jam.

Dengan daya 68W, realme TechLife Air Purifier juga bisa diaktifkan dalam tiga pilihan durasi, yaitu 2, 4 & jam jam sesuai kebutuhan. Hal ini agar pemakaian listrik bisa dihemat tentunya. Bila Gizmo friends berminat, realme TechLife Air Purifier dibanderol seharga Rp1,049 juta saja, dijual secara eksklusif di JDID & situs resmi realme.

Tinggalkan komen