alexa

9.9 Super ShopeePay Deals Siap Digelar, Beri Hadiah Emas Total Rp2 Miliar

Jakarta, Gizmologi – Terus perlebar sayapnya agar tersedia di lebih banyak merchant dengan lebih banyak pihak ketiga, ShopeePay, layanan pembayaran digital terkini di Indonesia kembali umumkan sebuah kampanye baru yang tentunya menguntungkan para penggunanya. Yaitu lewat 9.9 Super ShopeePay Deals, berlangsung mulai akhir Agustus mendatang.

Berkomitmen untuk mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, kampanye tahunan 9.9 Super ShopeePay Deals kembali diumumkan pada tahun ini. Hadirkan sederet promo sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk tingkatkan pelayanan. Demi berikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi penggunanya.

Tahun ini, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals hadir sebagai tanggapan dari naiknya pengguna layanan pembayaran digital. Tercatat intensitasnya naik 2x lipat untuk penggunaan ShopeePay dalam bertransaksi, bila dibandingkan dengan tahun lalu.

Baca juga: ShopeePay Talk Edisi HUT RI ke-76, Bahas Pentingnya Adaptasi Bisnis Demi Raih Kesuksesan

Hal tersebut memang wajar. Pasalnya, selama pandemi COVID-19 masih berlangsung, masyarakat lebih memilih untuk gunakan metode pembayaran digital demi mengurangi risiko terpapar virus bila bersentuhan secara langsung. Selain banyaknya promo yang diberikan oleh ShopeePay.

Cara ShopeePay Untuk Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Konferensi pers 9.9 Super ShopeePay Deals

Melalui sebuah acara konferensi pers virtual yang diadakan Kamis (26/8), ShopeePay juga paparkan bila mayoritas penggunanya merupakan kalangan anak muda, dengan usia 21 – 25 tahun. Sementara untuk jenis barang yang paling banyak dibeli, masih seputar kategori kuliner serta produk untuk penuhi kebutuhan harian.

Hadir dalam acara virtual tersebut, Dr. Rolas Sitinjak selaku Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan bila perubahan perilaku masyarakat yang semakin andalkan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik. Demi tingkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna.

“Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti ha katas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen,” tambah Dr. Rolas. Ia berharap, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals bisa menjadi landasan fundamental kuat, dalam pemenuhan layanan kebutuhan masyarakat.

Banyak Promo Menarik di 9.9 Super ShopeePay Deals

ShopeePay Mid Year Deals

Menanggapi hal tersebut, Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay menuturkan bila tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital menjadi semangat untuk hadirkan layanan dan penawaran yang sesuai. Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals sendiri mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional, yang juga jatuh di bulan September.

Cindy juga menegaskan bila pihaknya berusaha menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik, dikukuhkan lewat Semangat Super ShopeePay. Terdapat tiga pilar utama dibalik semangat tersebut; ekosistem super lengkap dengan terus memperluas kemitraan, transaksi super aman & nyaman seperti tim CS siaga sampai tim khusus anti penipuan, serta super menguntungkan bagi para penggunanya.

Selama dua pekan ke depan, pengguna bakal bisa menikmati ragam keuntungan. Mulai dari voucher cashback 100% di ratusan merchant, flash sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, sampai in-app game terbaru Gosok ShopeePay untuk bonus emas.

Dan pada hari puncak di 9 September, pengguna ShopeePay dapat meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu serta ShopeePay Deals Rp1 dalam kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals. Jenis merchat yang berpartisipasi cukup lebar, mulai dari kuliner, kecantikan sampai kesehatan.

Tinggalkan komen