Armored Batman Zero Resmi Jadi Skin Terbaru Game Fortnite

Armored Batman Zero akhirnya resmi dirilis sebagai skin baru dari game battle royal, Fortnite. Edisi terbaru ini menyusul skin dan item lain yang lebih dulu hadir untuk game kreasi Epic Games  tersebut. Kehadiran skin Batman Zero juga menjadi puncak dari rentetan rilis item spesial yang dilepas dalam game tersebut.

Ada dua cara untuk mendapatkan Armored Batman Zero dalam permainan. Pertama dengan membelinya secara langsung di store yang tersedia seharga 1500 V-Bucks. Atau membeli seluruh edisi komik Batman x Fortnite: Zero Point hasil kolaborasi Epic Games dan DC Comics, yang terdiri atas enam seri. Kemudian mengaktifkan redeem code yang didapat dari paket pembelian. Gamer juga akan mendapatkan item dan skin berbeda untuk setiap seri yang telah dibeli.

Proyek kolaborasi komik Batman X Fornite: Zero Point edisi perdana sudah mulai dirilis sejak 20 April 2021 lalu. Lalu berturut-turut dirilis dwi mingguan sampai akhirnya berakhir di edisi final yang rilis pada 6 April 2021. Komik edisi spesial ini menghadirkan kisah baru yang benar-benar berbeda dari seri Batman terdahulu, dan menjadi buruan para kolektor Si Pangeran Kegelapan.

Baca juga: Nintendo Switch Pro yang Dinanti, Justru Versi OLED Menghampiri

Desain Armored Batman Zero Diambil Dari Komik

armored batman zero
Batman Axe jadi item lain yang bisa didapatkan bersamaan dengan Armored Batman Zero.

Selain Armored Batman Zero, terdapat skin Batman Zero biasa yang bisa didapatkan dalam game Fortnite. Kedua skin tersebut memiliki desain yang sama seperti pada komiknya. Ada pula skin Rebirth Harley Quinn, Batman Zero Wing Glider, Catwoman’s Grappling Claw, Harley Quinn’s Revenge Back Bling, sampai Deatshtroke Destroyer Glider.

Komik Batman x Fortnite: Zero Point sendiri merupakan karya baru yang belum pernah ada sebelumnya. Melibatkan penulis cerita Christos Gage dan beberapa seniman gambar berbeda, kisah dalam komik ini menceritakan Batman yang tersedot ke dunia Fortnite. Di dalamnya, Batman harus bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Layaknya permainan dari game Fortnite itu sendiri. Setiap kali Batman kalah, maka ingatannya terhapus dan memulai segala sesuatunya dari awal lagi.

Kolaborasi ini memang jadi fan service yang sayang dilewatkan kedua belah fans, baik gamer Fortnite maupun penggemar Batman. Dan untuk Epic Games, kehadiran Batman dalam dunia Fortnite dapat menjadi magnet tersendiri untuk menjaga eksistensi mereka dalam persaingan industri game battle royale.

Tinggalkan komen