Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Aksesori Eksklusif OPPO x Rinaldy Yunardi Kini Tersedia di Lazada

0 1.197

Ketika meluncurkan smartphone barunya, OPPO Reno4, OPPO Indonesia juga telah sekaligus mengumumkan jika akan kembali bekerja sama dengan Rinaldy Yunardi. Desainer yang telah berkarir selama 25 tahun dalam dunia fashion tersebut diberi tugas untuk merilis sebuah aksesori eksklusif. Selang dua minggu bekerja sama, ia berhasil berikan tiga aksesori yang menawan.

Tak hanya untuk OPPO Reno4, Rinaldy Yunardi juga rilis aksesori untuk perangkat OPPO Watch serta earphone TWS terbaru OPPO. Diperkenalkan secara resmi pada saat first sale OPPO Reno4 di Jakarta kemarin (15/8), aksesori ini dirilis terbatas secara luring. Namun kali ini, konsumen diberi kesempatan yang jauh lebih mudah untuk membelinya.

Baca juga: OPPO dan Rinaldy Yunardi Kolaborasi Besut Tiga Aksesori Eksklusif

Jangkau Lebih Banyak Konsumen Lewat Penjualan Daring

OPPO x Rinaldy Yunardi

Agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan mahakarya dari Rinaldy Yunardi tersebut, OPPO Indonesia beri kesempatan untuk membeli secara daring. Mulai 22 Agustus hingga 26 Agustus 2020 mendatang, aksesori edisi terbatas untuk OPPO Reno4, OPPO Watch dan OPPO Enco series tersedia lewat OPPO official store di situs e-commerce Lazada Indonesia.

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, aksesori terbatas ini terdiri untuk tiga perangkat OPPO. Stacked adalah aksesori untuk OPPO Reno4, berupa phone holder serta sebuah tas kecil untuk menyimpan beragam objek seperti dompet, uang kertas hingga masker. Tas ini berbentuk sling bag, bisa digunakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

Sang desainer memberikan kebebasn bagi pembeli untuk mengenakannya dengan cara apapun, maupun memasangkannya dengan aksesori fashion lainnya. Selain bentuk segi delapan yang menyerupai berlian pada tutupnya, di bagian dalamnya diberikan sentuhan ciri khas OPPO, yaitu aksen warna hijau pada bagian slot untuk meletakkan smartphone Reno4.

Sementara OPPO Tetra adalah sebuah strap kulit untuk seri OPPO Watch 41mm. Dibuat menyeluruh, tidak hanya bagian pergelangan tangan, namun aksesori ini juga mencapai belakang bodi dari OPPO Watch. Baik Stacked, Tetra dan Carbon terbuat dari kulit sapi asli. Rinaldy menyarankan untuk menjaga aksesori ini layaknya barang fashion premium lainnya.

Berbeda dengan kesempatan sebelumnya, kali ini dijelaskan bahwa Carbon adalah aksesori untuk perangkat OPPO Enco yang bakal segera hadir resmi di Indonesia, yaitu OPPO Enco W51. Perangkat tersebut diperkenalkan secara global pada awal bulan Juni kemarin, membawa fitur canggih seperti active noise cancellation.

OPPO Enco W51 juga punya teknologi pengisian daya cepat, dimana hanya dalam 15 menit dapat menambah masa pakai hingga 9 jam. Di China, perangkat tersebut dijual seharga 499 Yuan atau Rp980 ribuan. Belum ada informasi apakah bakal tersedia dengan harga sama di Tanah Air.

Harga Aksesori Edisi Terbatas OPPO x Rinaldy Yunardi

OPPO Carbon
Carbon, aksesori untuk OPPO Enco W51.

Di Lazada, ketiga aksesori seri terbatas OPPO Indonesia x Rinaldy Yunardi ini sudah dapat dipesan hingga 26 Agustus mendatang. Khusus untuk dua perangkat yang sudah hadir resmi, dapat dibeli dalam paket bundle. Untuk OPPO Reno4 + Stacked bag dijual seharga Rp5,499 juta, sementara OPPO Watch 41mm + Tetra strap dibanderol Rp3,849 juta.

Sementara untuk pembelian terpisah, Stacked bag bisa dibeli oleh konsumen OPPO dengan harga Rp1,099 juta. Dan untuk Tetra strap serta Carbon pouch yang didesain menyerupai batu berlian, dijual masing-masing Rp500 ribu & Rp400 ribu. Ketiga aksesori ini bakal menambah daya tarik dari perangkat yang masing-masing sudah didesain sangat fashionable.


Cek harga produk OPPO di:

SHOPEE ERASPACE  LAZADA JD.ID