Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO dan Rinaldy Yunardi Kolaborasi Besut Tiga Aksesori Eksklusif

0 464

Bersamaan dengan dimulainya penjualan perdana OPPO Reno4, OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan detil kerjasama dengan seorang desainer terkenal Indonesia, Rinaldy Yunardi. Seperti yang kita ketahui, smartphone rilisan terbaru dari OPPO tersebut miliki desain yang jauh ditingkatkan dari generasi sebelumnya, hadir lebih tipis serta ringan.

Hadir dalam dua varian warna menarik yaitu Galactic Blue dan Space Black, OPPO Reno4 menyasar pengguna muda yang selalu dinamis dan aktif terhadap perkembangan, baik teknologi maupun gaya berbusana. Karena smartphone kini menjadi bagian dari fashion, OPPO memutuskan untuk bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, yaitu Rinaldy Yunardi.

Baca juga: OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno4, Ini yang Membuatnya Laris Manis

Kolaborasi Rinaldy Yunardi Hasilkan Lini Aksesori Premium

Rinaldy Yunardi & Aryo Meidianto A.
Rinaldy Yunardi (kiri) & Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia dalam sebuah konferensi pers di Jakarta (15/8).

Dalam sebuah sesi konferensi pers yang diadakan di Jakarta (15/8), Rinaldy menyatakan jika ia diberi waktu yang cukup singkat untuk hasilkan produk aksesori, yaitu 14 hari. “Waktu yang sangat cepat, dan itu adalah tantangan yang luar biasa bagi saya. Namun saya sangat menyukai tantangan, dan OPPO membebaskan saya untuk mendesain lini aksesori ini,” terangnya kepada rekan media yang hadir.

Pria yang sudah berkecimpung dalam dunia fashion selama 25 tahun ini cenderung memiliki karya fashion yang didominasi oleh warna gelap yaitu hitam. Namun ia tetap berikan sentuhan personal ciri khas OPPO, dengan aksen hijau di salah satu dari tiga aksesori yang ia rancang dan buat untuk produk OPPO.

Ya, kolaborasi ini hasilkan tiga produk aksesori, masing-masing diberi nama Stacked, Tetra dan Carbon. Ketiganya dirilis untuk perangkat yang berbeda, mulai dijual secara terbatas sejak penjualan perdana kemarin, kecuali seri Carbon yang baru hanya diperlihatkan kepada pengunjung event saja.

OPPO Reno4 Stacked OPPO Reno4 Stacked

Stacked adalah sebuah aksesori yang dirancang untuk OPPO Reno4, berupa sling bag atau tas selempang kecil. Dirancang uniseks, aksesori ini dapat digunakan untuk menyimpan smartphone pada kompartemen khusus, dan ada kompartemen tambahan untuk menyimpan barang lain seperti uang cash maupun kartu-kartu penting.

Ketika menjelaskan lebih lanjut mengenai fungsinya, Rinaldy Yunardi membiarkan para konsumen untuk menggunakannya sesuai preferensi pribadi. “Bagian selempangnya juga bisa dikaitkan dengan hand sanitizer, misalnya. Saya tidak menutup fungsi-fungsi lainnya, pembeli bebas untuk eksplorasi kegunaan dari tas ini,” tambahnya.

OPPO Watch Tetra

Sementara Tetra adalah aksesori berupa strap untuk OPPO Watch 41mm. Tidak hanya strap-nya saja, Tetra juga berikan permukaan kulit di bagian bodi belakang smartwatch, membuatnya terlihat semakin premium. Saat ditanya bagaimana cara merawat aksesori-aksesori yang diperkenalkan, Rinaldy menginginkan agar konsumen menjaganya seperti barang yang berharga.

Carbon, Aksesori OPPO Enco Terbaru yang Belum Diluncurkan

Aksesoris ketiga adalah sebuah case untuk perangkat OPPO Enco. Serinya? Belum diinformasikan secara resmi oleh OPPO Indonesia. Yang pasti, nantinya perangkat tersebut bakal hadir di Indonesia untuk melengkapi pilihan kebutuhan konsumen akan earphone TWS.

OPPO Enco Carbon

Desain dari Carbon dibuat menyerupai batu berlian. Ketika pertama kali memegang perangkat OPPO Reno4, Rinaldy mengaku jika ia secara langsung mendapatkan inspirasi untuk mendesain seluruh aksesoris yang terinspirasi dari berlian. Mengingat desain perangkat yang memang terlihat cantik seperti berlian, baginya.

Aksesori hasil kolaborasi OPPO Indonesia dengan Rinaldy Yunardi ini bakal diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Dijual dalam bentuk bundling, OPPO Reno4 & Stacked dibanderol Rp5,499 juta. Sementara untuk OPPO Watch & Tetra di Rp3,849 juta. Khusus untuk Carbon, menyusul ketika seri OPPO Enco tersebut hadir secara resmi di Indonesia. Kita nantikan bersama ya.


Cek harga produk OPPO di:

SHOPEE ERASPACE  LAZADA JD.ID


Disclosure: artikel ini merupakan kerja sama dengan OPPO Indonesia