Belanja Online 11.11, realme GT Neo2 Cetak Pre-order dan 11.000 narzo 50i Terjual

Jakarta, Gizmologi – Tanggal 11 November selalu dimeriahkan dengan pesta belanja online. Di mana sejumlah e-commerce dan produsen menggelar event promosi. Salah satunya dilakukan realme yang menggelar 11.11 SALEbration. Ini adalah program realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021.

Di ajang tersebut, ada dua jagoan smartphone yang diusung yaitu realme GT Neo2 dan realme narzo 50i. Keduanya adalah smartphone baru yang diluncurkan pada 3 November 2021 lalu.

Baca juga: Review realme GT Neo2: Keseimbangan Performa & Multimedia Terbaik

realme GT Neo2 meraih angka pre-order mencapai 2.700 unit selama realme 11.11 SALEbration di Shopee. Sedangkan realme narzo 50i yang menjadi narzo paling terjangkau, juga sangat diminati dan telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit selama realme 11.11 SALEbration di Lazada.

Menurut Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia, perusahaan sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenis entry-level maupun game berat.

“realme GT Neo2 dan realme narzo 50i kami hadirkan spesial untuk para realme Fans dengan harga yang terjangkau saat festival belanja realme 11.11 SALEbration, sehingga realme Fans bisa menikmati Trendsetting Technology dan Trendsetting Design yang diberikan oleh realme,” ujar Palson di Jakarta (13/11).

Fitur andalan realme GT Neo2 

realme GT Neo2 hot salePrestasi ini tentunya tidak luput dari perhatian realme terhadap fitur yang dihadirkan di setiap perangkat realme yang diluncurkan tersebut. Beberapa fitur unggulan seperti RAM yang besar hingga teknologi sistem pendingin, adalah bentuk perhatian

sekaligus komitmen realme sebagai Tech Trendsetter dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda.Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB.

Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan. Ini artinya, bermain game berat sekalipun seperti Mobile Legends ataupun Genshin Impact tidak akan memakan daya yang terlalu besar.

Tidak hanya itu, layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits agar pengguna nyaman bermain game di layar realme GT Neo2. Ditambah, Snapdragon 870 5G yang dibenamkan untuk memastikan performa flagship dengan lancar.

Selain itu, terdapat sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang memiliki area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien. Ini yang membuat realme GT Neo2 anti panas, sehingga nyaman digenggam ketika bermain game dalam jangka waktu lama.

Penyebab larisnya realme narzo 50i
realme narzo 50i hot sale

Sementara untuk kelas pemula, realme narzo 50i banyak diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Tinggalkan komen