Gandeng Bigetron, OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle

Jakarta, Gizmologi – Juli 2021 kemarin, OPPO Indonesia telah meresmikan varian pertama dari seri smartphone kelas menengah dengan kamera unggulannya, yaitu OPPO Reno6. Namun tak hanya kamera, smartphone ini juga tawarkan banyak fitur menarik lainnya termasuk gaming. Bertepatan dengan itu, OPPO gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle.

Tak lagi harus menggunakan komputer atau PC berspesifikasi tinggi, kecanggihan teknologi membuat masyarakat lebih banyak gunakan smartphone untuk bermain gim. Mulai dari gim kasual sampai multiplayer, perangkat kelas menengah pun memiliki performa yang cukup untuk bermain dengan nyaman. Tak melulu harus pakai smartphone gaming—kecuali benar-benar ingin visual terbaik.

Menurut Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, gaming menjadi salah satu kebutuhan konsumen untuk isi waktu luang semasa pandemi. Menjadi impian para konsumen untuk dapat memiliki sebuah perangkat yang tawarkan fitur gaming, performa tinggi, serta harga lebih terjangkau.

Baca juga: Review OPPO Reno6: Lebih Menawan, Bawa Fitur Video Unggulan

“Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum, di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain gim profesional dari tim e-sports Bigetron,” tambah Aryo.

Pendaftaran Reno6 Ultimate Gaming Battle Sudah Dibuka

OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle

Ya, Reno6 Ultimate Gaming Battle pun diadakan untuk meng-highlight salah satu fitur gaming terbaru pada perangkat tersebut. Untuk meramaikan kompetisi tersebut, OPPO Indonesia bekerja sama dengan salah satu tim e-sports terkemuka, yaitu Bigetron.

Bila Gizmo friends tertarik, Reno6 Ultimate Gaming Battle sendiri telah dibuka untuk umum, dengan link pendaftaran atau registrasi yang bisa kamu akses berikut ini. Nantinya akan ada dua tahap kualifikasi yang dilaksanakan pada 20 – 21 September 2021.

Apa saja persyaratannya? Selain usia lebih dari 16 tahun, harus terbentuk satu tim dengan empat pemain plus satu tambahan pemain pengganti/cadangan. Peserta Reno6 Ultimate Gaming Battle juga wajib mengikuti vaksinasi, setidaknya sudah mendapatkan vaksin tahap pertama.

Hal tersebut wajib karena babak final pertandingan Reno6 Ultimate Gaming Battle bakal diadakan secara luring di mal Central Park Jakarta. Menjadi salah satu alasan peserta harus berdomisili di Jabodetabek. OPPO juga memastikan bila protokol kesehatan akan dijalankan secara ketat.

Bakal Pastikan Protokol Kesehatan Pada Sesi Final

OPPO Reno6 Reno Wireless Mini Home Theatre

Peserta yang hadir di babak final bakal mendapat swab test, serta disarankan menggunakan masker ganda. OPPO juga akan membersihkan perangkat yang digunakan peserta pada final Reno6 Ultimate Gaming Battle, plus bekerja sama dengan satgas COVID-19 setempat untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Nantinya akan ada dua pemenang utama Reno6 Ultimate Gaming Battle. Pemenang kedua bakal mendapatkan perangkat OPPO Reno6, sementara pemenang pertama juga mendapat unit plus uang tunai Rp4 juta. Pengunjung Central Park juga bakal diberi kesempatan untuk melawan tim Bigetron secara langsung dalam gim PUBG Mobile, perebutkan hadiah menarik.

Tinggalkan komen