Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Canalys: Redmi Note Jadi Smartphone Global Terlaris di 2019

0 301

Berdasarkan laporan terbaru firma analis Canalys, smartphone seri Redmi Note milik Xiaomi menjadi salah satu smartphone global terlaris di 2019. Seri Redmi Note dianggap cukup digemari di Indonesia dan terus menawarkan harga terbaik untuk spesifikasi yang terbaik di pasarnya.

Pada laporan tersebut, seri Redmi Note 7 ditempatkan menjadi salah satu smartphone dengan penjualan terlaris selama 2019 secara global, sedangkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro berada di antara 10 smartphone Android terlaris di 2019 Q4.

Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia, senang dengan sambutan seri Redmi Note di Indonesia yang luar biasa, sehingga memacu untuk terus bekerja keras menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang sebenarnya.

“Sangat menyenangkan menyaksikan dukungan luar biasa untuk Xiaomi di Indonesia. Kami sangat berterima kasih kepada Mi Fans atas tanggapan luar biasa, mewujudkan keberhasilan ini. Kami akan terus meluncurkan berbagai produk luar biasa di Indonesia,” ujar Alvin.

Baca juga: Inilah Jajaran Smartphone Redmi Terbaik dari Xiaomi

Seri Redmi Note Andalan Xiaomi

Sejak menjadi merek sendiri di bawah Xiaomi, Redmi semakin berkibar. Gerak Redmi semakin lincah dengan produktif merilis produk baru. Bisa dibilang, smartphone Redmi mendominasi jajaran portofolio produk Xiaomi yang dipasarkan di Indonesia.

Berdasarkan catatan kami, setidaknya sudah ada 13 produk Redmi yang beredar di Indonesia. Mulai dari Redmi Go di segmen low-end sampai Redmi Note 8 Pro – smartphone quad-camera 64MP pertama di Indonesia dengan yang powerful – dan terbaru jajaran Redmi 8.

Xiaomi Redmi Note 8
​Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia

Dari seluruh varian tersebut, produk unggulan di merek ini adalah jajaran Redmi Note 8. Diluncurkan pada Oktober 2019, Xiaomi mengumumkan pengapalan seri Redmi Note 8 yang telah mencapai lebih dari 400,000 unit selama 75 hari pertama setelah diluncurkan.

Jajaran Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro ditawarkan mulai dari harga Rp 1.999.000 di mana keduanya laris manis selama 11.11 dan 12.12. Xiaomi mengumumkan telah mengapalkan lebih dari 400.000 unit dalam 75 hari pertama sejak peluncuran, atas produk terpopulernya, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.


Beli smartphone Xiaomi di:

Shopee.co.id Blibli.com Lazada.co.id