Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

CBN Masukkan Film Bollywood Blockbuster di Platform DensTV

1 1.733

Hadir sejak tahun 2013, DensTV merupakan bagian dari ekosistem digital CBN Group yang dikenal sebagai provider jaringan internet. DensTV sendiri memperoleh lisensi operasional sebagai Pay TV operator melalui infrastruktur kabel dan membentuk kelompok media untuk membangun IPTV (Internet Protocol Television), serta hadir melayani pelanggan kami dengan layanan Over-The-Top (OTT) state-of-the-art.

Layanan digital entertainment tersebut diklaim telah memiliki berbagai saluran TV High Definition (HDTV), ribuan jam Video On Demand (VOD), serta social TV dan streaming radio. Nah, untuk memperkuat layanan sekaligus memanjakan pelanggan, mereka baru saja menghadirkan channel TV Zee Bioskop.

Dedy Handoko, Chief Commercial Officer DensTV mengatakan alasan dihadirkannya channel TV tersebut. Menurutnya, film, artis dan acara televisi Bollywood semakin banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, tidak terkecuali pelanggan setia DensTV. “Kehadiran channel Zee Bioskop diharapkan dapat memberikan warna baru di layar DensTV, sekaligus mempermudah pelanggan untuk menonton film dan acara hiburan kesayangannya di mana saja dan kapan saja melalui perangkat gadget,” ujar Dedy.

Sebagai informasi, Zee Bioskop adalah channel yang menayangkan film Blockbuster Bollywood dan juga berbagai hiburan India selama 24 jam tanpa henti. Ini adalah satu-satunya channel Bollywood yang sudah di-dubbing ke Bahasa Indonesia. Channel ini menayangkan Film Bollywood Blockbuster pilihan dengan berbagai genre seperti drama, action, komedi, romantis, horor dan juga serial drama premium, talk show dan program memasak.

Beberapa konten Zee Bioskop

Sebagai layanan digital entertainment yang baru hadir selama 3 tahun di Indonesia, DensTV telah berinovasi dengan menghadirkan sejumlah fitur seperti catch-up TV, interactive chat dan TV anywhere yang dapat di akses melalui berbagai perangkat; pesawat televisi, komputer dan gadget. Anda dapat men-download aplikasi yang tersedia di AppStore ataupun PlayStore untuk menikmati tayangan-tayangan premiumnya di gadget.

Dedy kembali mengatakan bahwa DensTV sebagai sarana hiburan digital hadir dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat dinamis. Para pelanggan memiliki kontrol sepenuhnya untuk menentukan apa dan kapan waktu yang tepat untuk menikmati tayangan favorit, serta memberikan pengalaman baru bagi dalam menonton televisi.

Untuk bisa menikmati layanan DensTV, CBN menawarkan beberapa paket langganan mulai dari IDR 44.900 sampai IDR194.000 serta beberapa paket tambahan untuk pecinta olahraga, film, dan konten premium.