Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Inilah Daftar Pemenang Lomba Lari OPPO Reno4 Virtual Run

1 731

Event lari daring yang diadakan oleh OPPO Indonesia, Reno4 Virtual Run telah selesai diadakan sepanjang bulan Oktober 2020 lalu. Tepatnya pada 12 – 31 Oktober, peserta diwajibkan untuk menginput durasi lari atau sesi jogging mereka lewat aplikasi Strava, mengumpulkan jarak setidaknya 50 kilometer.

Lomba lari virtual ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh OPPO Indonesia, mengajak masyarakat agar tetap aktif olahraga dan menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Terhitung jumlah total pesertanya cukup banyak, yaitu 2,593 orang. Dengan kata lain, disambut baik oleh para konsumen, komunitas lari dan masyarakat Tanah Air.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam sebuah rilis mengucapkan rasa terima kasihnya untuk partisipasi seluruh peserta hingga media partner yang sudah memeriahkan gelaran Reno4 Virtual Run. “Untuk seluruh peserta juga bisa mengunduh sertifikat yang telah disediakan secara daring. Event lari virtual ini semoga menjadi penyemangat kita untuk terus hidup sehat dengan terus berolahraga mandiri,” tambahnya.

Delapan Pemenang Reno4 Virtual Run Diumumkan

Dengan selesainya acara, OPPO Indonesia telah mengumumkan daftar para pemenang yang sudah menyelesaikan waktu terbaik selama lomba berlangsung. Sesuai kesepakatan, lima orang pemenenang terbaik yang berhasil selesaikan lomba dengan akumulasi jarak tempuh 50K tercepat dalam waktu dua hari pertama bakal mendapatkan serangkaian perangkat terbaru dari OPPO.

Penasaran dengan daftar nama pemenangnya? Berikut list lengkap pemenang Reno4 Virtual Run:

  • Pemenang 1: Yudo Adrian, 68.14 km, hadiah OPPO Reno4 Pro, OPPO Watch 46mm dan Enco W51
  • Pemenang 2: I Dewa Gede Astawa, 63.17 km, hadiah OPPO Reno4 dan OPPO Watch 46mm
  • Pemenang 3: Johan Tri Efendi, 55.45 km, hadiah OPPO Reno4F dan OPPO Watch 41mm
  • Pemenang 4: Fadli Ariesta, 53.44 km, hadiah OPPO Reno4
  • Pemenang 5: Pajrin, 51.10 km, hadiah OPPO Reno4 F

Kelima nama pemenang di atas telah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang diperlukan sebagai pelari terbaik, berdasar bukti unggahan lari dari aplikasi Strava yang mereka unggah. Masing-masing bakal dihubungi secara langsung oleh panitia untuk pengiriman hadiah perangkat OPPO terbaru.

Tak hanya lima pemenang saja, masih ada tiga lainnya yang berhasil memenangkan hadiah. Sebagai peserta lari dengan unggahan foto terbaik selama lomba lari Reno4 Virtual Run berlangsung. Ketiganya adalah pemilik akun Instagram @Andilalang_, @Shelvi_0408 & @Valdyhaikal.

Masih Ada Kompetisi Untuk Peserta Reno4 Virtual Run

Reno4 Virtual Run

Masing-masing pemenang tersebut berhasil mendapatkan satu unit OPPO Reno4 F, OPPO Watch 41mm & earphone TWS OPPO Enco W51. Ingin memenangkan salah satu dari tiga perangkat terbaru OPPO tersebut? Masih ada kesempatan bagi Gizmo friends yang kemarin telah mengikuti Reno4 Virtual Run.

Caranya adalah dengan mengikuti Kompetisi Media Sosial #RunWithFrame, digelar pada tanggal 9 – 15 November 2020 mendatang. Peserta cukup mengunggah foto saat lari ke Instagram, dengan menggunakan sertifikat yang dapat diunduh dari laman berikut ini. Semoga beruntung ya!