Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Huawei Kembali Buka Dua Toko Luring di Pusat Perbelanjaan Jakarta

0 485

Selama masa PSBB transisi, aktivitas masyarakat perlahan sudah dilakukan secara normal di luar rumah. Tentunya dengan memahuti protokol kesehatan yang diperlukan agar tetap sehat. Untuk mendukung kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone dan elektronik pintar lainnya, Huawei CBG Indonesia kembali menambahkan toko luring baru.

Toko luring mereka yang biasa dinamakan Huawei High-End Experience Store tersebut memang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Namun untuk perbanyak lokasi di pusat perbelanjaan strategis, didirikan dua HES baru, yang sama-sama berlokasi di ibukota. Keduanya diresmikan sejak 28 November 2020 kemarin, hadir dengan promosi menarik untuk para konsumen.

Sejak tahun lalu, Huawei berkomitmen untuk hadirkan ekosistem berbasis strategi 1+8+N, di mana perangkat utama yang berupa smartphone bisa dihubungkan ke beragam jenis perangkat lainnya secara seamless. Seperti aksesori IoT dan aksesori lainnya, misalnya saja Huawei Gentle Monster Eyewear II yang juga baru hadir di Indonesia.

Baca juga: Review Huawei FreeLace Pro: Stylish, Cocok Untuk Olahraga

Dua HES Baru di Kota Kasablanka dan MKG Jakarta

HES Jakarta

Nah, untuk permudah konsumen agar dapat merasakan pengalaman perangkat Huawei yang saling terhubung, akan lebih mudah didapat melalui HES yang tersedia di berbagai lokasi ini. Khusus warga ibukota, kali ini dua HES baru sudah ada di Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (30/11), Fisher Jiang selaku Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyebutkan bila kehadiran kedua Huawei High-End Experience Store tersebut menjawab antusiasme para konsumen Huawei dalam merasakan pengalaman langsung, mencoba teknologi teranyar besutan Huawei.

“Konsumen merupakan prioritas kami dalam berinovasi, hal ini sejalan dengan visi kami untuk mengkoneksikan masyarakat secara digital melalui teknologi tanpa batas,” jelas Fisher. Untuk pembukaan kedua HES terbaru ini, Huawei kembali bekerja sama dengan Erafone, dan telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di lima kota besar.

Dalam kesempatan yang sama, Hasan Aula selaku Vice President Director Erajaya Group menambahkan bila pembukaan dan peresmian dua outlet ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme Erafone dalam kembangkan bisnis ritel. “Kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi,” jelas Hasan.

Huawei High-End Experience Store Tersebar di 5 Kota di Indonesia

Saat ini, Huawei sudah memiliki 12 Huawei High-End Experience Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk masyarakat Jakarta, bisa mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit dan HES Summarecon Mall Serpong di Banten.

Sementara HES lainnya tersebar di kota Bandung, Medan hingga Surabaya. Huawei juga bakal terus mengingatkan konsumen untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, patuhi protokol kesehaatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Pengecekan suhu, penggunaan masker serta hand sanitizer diwajibkan di seluruh cabang HES.

Tinggalkan komen