Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Erajaya Investasi ke Datapro, Penyedia Hotspot WiFi Asal Singapura

Belum lama ini Erajaya mengumumkan aksi korporasinya dengan melakukan investasi ke Datapro, perusahaan startup asal Singapura. Datapro bergerak dalam bidang penyediaan hotspot wi-fi bagi para pelancong yang berkunjung ke Singapura.

Erajaya melakukan investasi yang tidak disebutkan jumlahnya ini karena mereka melihat potensi yang besar yang dimiliki Datapro terhadap pasar Indonesia dan internasional. Indonesia menyumbang 3,02 juta orang yang berkunjung ke Singapura yaitu 3,02 juta pada tahun 2018, tertinggi kedua setelah Cina dengan 3,42 juta.

Menurut Allen Tan, Director Datapro alasan mereka mendirikan Datapro adalah demand yang sangat tinggi untuk mobile data di kalangan wisatawan mancanegara. Terutama saat ini ada era dimana kehidupan manusia tidak lepas dari internet, jadi dari sini mereka mendirikan Datapro sebagai sebuah perusahaan penyedia Hotspot Wi-Fi bagi para turis.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama lebih jauh lagi guna memberikan layanan dan pengalaman terbaik wi-fi on the go bagi para pelancong dari Indonesia yang berkunjung ke Singapura,” ujar Allen pada press conference di Aprez Café Jakarta Pusat (30/10/2019).

Datapro

Hotspot Wi-Fi Datapro

Related Posts
1 daripada 5

Datapro menyediakan layanan data konetivitas kepada para pengunjung Indonesia yang berkunjung ke Singapura. Para wisatawan Indonesia akan mendapatkan bonus paket 2GB untuk tiga hari secara gratis.

Selain bonus paket 2GB untuk tiga hari, Datapro juga menawarkan paket 50GB selama 7 hari seharga Sin$ 200 atau sekitar Rp 120 rb. Ketika kalian telah melakukan pembelian kalian akan di berikan sebuah modem untuk kalian pakai.

Modem ini bisa di sambungkan ke lima device berbeda, jadi akan sangat membantu untuk kalian yang travelling dengan keluarga. Untuk pembelian layanan Datapro bisa di dapatkan di bandara hotel atau tempat tempat destinasi turis terkenal.

Datapro
Modem Datapro

Selain Modem dan layanan Hotspot Wi-Fi Datapro juga meluncurkan aplikasi smartphone mereka. Dengan aplikasi ini Datapro bisa tau keberadaan anda dan bisa merekomendasikan sebuah tempat wisata, restaurant atau hotel yang bagus.

Dan dengan aplikasi ini anda dapat membeli tiket masuk ke tempat-tempat rekreasi turis terkenal, tidak hanya itu anda juga akan mendapat kan diskon untuk tiket yang dibeli melalui aplikasi Datapro.

Sayangnya layanan ini hanya berlaku di Singapura untuk saait ini saja. Tapi kedepanya mereka akan memperluas layanan mereka ke negara-negara yang dituju oleh Singapore Airlines. Bagaimana menurut anda, apakah anda tertarik untuk mencoba layanan ini?