alexa
Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

ShopeePay Mid Year Deals Beri Diskon & Cashback Hingga 100%

Tren belanja daring atau online shopping kini kian diminati oleh masyarakat. Selain mampu tawarkan cara belanja sangat praktis dan mudah, mereka tak perlu ke luar rumah, terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Meski begitu, bagi mereka yang gemar belanja luring & daring, bisa berpartisipasi dalam 6.6 ShopeePay Mid Year Deals.

Salah satu penyedia metode pembayaran digital yang sudah cukup populer di Indonesia adalah ShopeePay. telah melaksanakan sebuah riset bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 lalu, diketahui bahwa masyarakat menyukai cashback dan diskon. Tak hanya itu, mereka juga sangat cermat dalam berbelanja.

Dalam riset tersebut, 88% dari responden sudah terbiasa lakukan perbandingan harga sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk. Demi mengakomodir hasil riset tersebut, ShopeePay hadirkan kampanye baru bertajuk “6.6 ShopeePay Mid Year Deals”. Mengajak masyarakat untuk berikan apresiasi diri sendiri atas kerja keras yang dilakukan sampai pertengahan tahun 2021.

Baca juga: ShopeePay Hadir di Indomaret, Perluas Metode Pembayaran Digital

ShopeePay Kolaborasi dengan Ratusan Merchant Daring & Luring

ShopeePay Mid Year Deals

Menurut Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, pertengahan tahun adalah momen yang tepat untuk lakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian, serta memberikan apresiasi diri untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat dan motivasi terjaga. Kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals diadakan bekerja sama dengan ratusan merchant daring maupun luring, termasuk usaha kecil menengah dan mikro (UMKM).

“Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” jelas Cindy dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (27/5). Dalam kampanye ShopeePay ini, konsumen bakal bisa menikmati beragam benefit yang ada. Mulai dari penawaran voucher cashback hingga 100%, flash sale Rp1, sampai program Indomaret Serba Hemat dengan diskon sampai 70%.

Jenis-jenis merchant yang bergabung di ShopeePay Mid Year Deals pun beragam. Mulai dari makanan seperti Solaria, PHD, HokBen, Dapur Solo dan masih banyak lagi. Tentunya juga ada merchant minuman atau dessert seperti Hongtang, Urban Latte, Sour Sally dan Gulu Gulu. Sampai jenis merchant lain seperti meditasi dan konseling daring yang disediakan oleh RIliv, training karir di Glints, serta obat maupun vitamin di Kimia Farma.

6.6 ShopeePay Mid Year Deals Berlangsung Hingga Awal Juni

ShopeePay Mid Year Deals

Ingin berpartisipasi dalam program diskon satu ini? 6.6 ShopeePay Mid Year Deals sudah berlangsung mulai 28 Mei sampai 9 Juni 2021 mendatang. Untuk mendapatkan atau mengetahui promo-promo yang ada, Gizmo friends cukup mengakses fitur Deals Sekitarmu, bisa ditemukan pada halaman utama aplikasi Shopee. Di dalamnya, bisa langsung memilih ragam promo dan merchant yang ada.

Voucher Cashback 100% bisa didapat seharga Rp100 sepanjang periode program, kecuali pada promo puncak yang berlangsung di tanggal 6 Juni, harganya menjadi Rp1. Setelah membeli voucher, pengguna bakal mendapat cashback 100% di seluruh merchant baik secara daring maupun luring. Sementara untuk Flash Sale Rp1, tersedia setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di tanggal 6 Juni.

Dan untuk promo Indomaret Serba Hemat hingga 70%, pengguna nantinya bisa mendapatkan beragam produk yang terjual dengan harga jauh lebih hemat, lewat metode pembayaran ShopeePay selama periode ShopeePay Mid Year Deals berlangsung. Tersedia di dalam aplikasi Shopee dan tersedia baik untuk smartphone Android dan iOS.

Tinggalkan komen