Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Asyik! Kini Bisa Pesan & Kirim Makanan Go-Food di Kota Berbeda

Aplikasi Go-Jek kini menghadirkan fitur Ganti Lokasi Go-Food yang bisa memesankan makanan atau minuman untuk orang di kota lain. Jadi selain jadi lebih mudah, cakupan wilayah pelanggan bagi mitra merchant Go-Food pun jadi semakin luas.

Menurut Aristo Kristandyo, VP Marketing Go-Food, fitur ganti lokasi memungkinkan pengguna melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkannya dengan mudah. “Kami berharap Go-Jek bisa terus menjadi business enabler yang strategis bagi seluruh ekosistem kami. Dan pelanggan Go-Food tak perlu bingung lagi menjadi ide dan kejutan bagi orang-orang tersayang,” ujar Aristo.

Ia menambahkan, Go-Food selalu berupaya menjembatani kebutuhan pelaku usaha dalam meningkatkan skala bisnis, terutama untuk memperluas UMKM kuliner yang menjadi mitra Go-Food. Sampai saat ini jumlah mitra Go-Food hampir 400 ribu merchant dan 80% dari angka tersebut adalah UMKM kuliner rumahan. Go-Food terus mengembangkan inovasi teknologi demi mendukung kemajuan bisnis para pelaku kuliner.

Cara Menggunakan Fitur Ganti Lokasi Go-Food

GO-FOOD Sending Love Jarak Jauh
GO-FOOD Sending Love Jarak Jauh
Related Posts
1 daripada 304

Cara memesan pesan-antar makanan beda kota adalah dengan membuka aplikasi Go-Jek, lalu pilih Go-Food. Ketik lokasi atau kota tempat pengantaran pada kolom paling atas di bagian “Your Location”. Kemudian pilih beragam kuliner dari daftar yang tersedia di kota tersebut. Jangan lupa untuk mengetikkan alamat lengkap pengiriman demi memudahkan mitra driver Go-Jek.

Pemesanan makanan atau minuman dengan aplikasi Go-Food bisa dilakukan dengan jarak maksimum 25 km dari lokasi pemesanan yang ditentukan pelanggan. Fitur Ganti Lokasi ini juga menegaskan misi utama Go-Food untuk meningkatkan skala dan cakupan bisnis para mitra merchant. Kini siapa pun dan dari lokasi mana pun bisa memesan layanan Go-Food tidak dibatasi kota tempat mereka berada.

Promo Go-Food Romantis

Bertepatan dengan bulan kasih sayang, Go-Food pun menawarkan promo Go-Food ROMANTIS berupa diskon 50% dan pilihan kuliner yang terjangkau. Promo ini dapat digunakan di 35 mitra merchant pilihan di beberapa kota, antara lain, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, Surabaya, Makassar, Malang, Medan, Palembang, Manado, Pekanbaru, Bandar Lampung, Padang, dan Batam.

Selain diskon, pengguna juga bisa memesan ragam kuliner dengan kategori pilihan harga. Kategori yang tersedia adalah di bawah Rp20 ribu dan di bawah Rp50 ribu sehingga tetap bisa berhemat.