Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Segera Dirilis, realme Indonesia Pamer Kotak Penjualan realme narzo 30A

Kalau kemarin (18/2) realme India baru saja membocorkan foto desain dari smartphone 5G terbarunya, kali ini giliran realme Indonesia yang tau mau kalah bocorkan foto dari sebuah kotak smartphone terbarunya. Dijuluki realme narzo 30A, boks atau kotak penjualan tersebut terlihat sangat berbeda dari seri sebelumnya.

realme narzo 30A adalah salah satu dari seri smartphone narzo yang juga bakal diluncurkan di India pada akhir Februari mendatang. Dari penamaannya sendiri, sepertinya realme narzo 30A bakal jadi opsi terjangkau untuk para anak muda yang inginkan perangkat bertenaga, khas seri narzo lainnya. sesuai dengan target realme, ingin menjadi merek smartphone favorit anak muda.

Sejatinya, seri narzo dihadirkan oleh realme untuk mengganggu pasar smartphone daring (online), unggulkan performa gaming yang powerful, serta desain yang trendi di kelasnya. Sebelumnya, desain dari seri narzo kebanyakan mengikuti seri realme, hanya saja diberikan aksen atau opsi warna pembeda yang membuatnya menarik.

Baca juga:
realme Siapkan narzo 30 Pro 5G & 30A, Bakal Hadir 24 Februari
Review realme narzo 30A: Performa Gaming Terbaik di Kelas Sejutaan

Kotak realme narzo 30A Didominasi Dua Warna Baru

boks realme narzo 30A

Dari sebuah unggahan gambar resmi di atas, terlihat bahwa kotak penjualan realme narzo 30A sangat berbeda dari seri-seri sebelumnya. realme memilih untuk mengadopsi dua warna utama, yaitu biru dan putih. Dari sebuah rilis yang diterima Gizmologi (19/2), dua warna tersebut jadi penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone daring dengan unggulkan performa serta desain.

Meski bagian depan dan samping didominasi oleh tulisan “narzo”, bagian atas kotak penjualan realme narzo 30A masih dilengkapi dengan logo realme, lengkap dengan warna kuning yang membuatnya terlihat kontras. realme Indonesia berharap bila keunikan kotak penjualan ini dapat menginspirasi anak muda, mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Sementara ini, baru informasi kotak penjualan saja yang dibocorkan oleh pihak realme Indonesia. Untuk desain dari realme narzo 30A sendiri, penampakannya sempat muncul di Twitter, diletakkan bersebalahan dengan realme narzo 30 Pro 5G.

Poster realme narzo 30 series
Tampilan poster realme narzo 30 series (Sumber: Twitter/@Shubhamraj_08).

Dalam poster di atas, terlihat bila realme narzo 30A mengadopsi bahasa desain serupa realme Q2i, hanya saja dengan tekstur bodi belakang yang dibuat lebih unik. Menyerupai gelombang air, yang tentu bakal menambah grip alias kenyamanan saat digenggam. Modul kameranya dibuat kotak, lengkap dengan sensor sidik jari di belakang.

realme narzo Fokus Hadirkan Spesifikasi Tinggi di Kelasnya

Generasi pertama dari realme narzo sendiri telah diluncurkan sejak tahun lalu di Indonesia. Seri narzo digambarkan sebagai karakter anak muda yang energik, berani dan cerdas. Dengan penawaran spesifikasi yang cukup bombastis, pertumbuhan penjualannya pun cukup signifikan.

Pada 11.11 Salebration yang diadakan realme Indonesia akhir tahun lalu, realme narzo 20 Series berhasil terjual sebanyak 27 ribu unit. Menjadikan seri ini sebagai smartphone dengan penjualan terbaik di kisaran harga Rp1,8 – Rp2,5 jutaan di situs e-dagang Shopee.

Sejak generasi awal, seri narzo selalu menggunakan chipset seri gaming seperti MediaTek Helio G90T dan Helio G85. Tak hanya itu, kapasitas baterainya juga relatif besar, mulai kapasitas 4,300 mAh hingga 6000 mAh yang dipadukan bersama fast charging. Penyimpanannya juga dibuat luas untuk simpan banyak aplikasi serta gim. Kita nantikan saja informasi lengkap mengenai realme narzo 30A ya.

 

Tinggalkan komen