Habis Telkomsel-IndiHome, Giliran Indosat Kena Omel Netizen

Jakarta, Gizmologi – Sejumlah netizen mengeluhkan lambatnya akses internet dari operator seluler Indosat. Hal ini menyusul gangguan layanan IndiHome dan Telkomsel yang telah berangsur pulih.

Berdasarkan pantauan di Twitter, kata ‘Indosat’ cukup ramai dibicarakan netizen dengan lebih dari 8 ribu kicauan. Adapun masalah yang banyak dibicarakan terkait lambatnya koneksi internet hingga tak adanya sinyal dari jaringan Indosat.

https://twitter.com/jjaephrodite/status/1439951007698468865

https://twitter.com/ujibaragi/status/1439950320566620161

 

Tanggapan Indosat

 

Indosat BTS OpenRAN 4G

Terkait keluhan netizen di Twitter. SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang mengatakan secara umum kondisi jaringan Indosat Ooredoo dalam keadaan normal dan tidak sedang mengalami gangguan apapun.

“Dapat kami sampaikan bahwa saat ini secara umum kondisi jaringan Indosat Ooredoo dalam kondisi normal,” Tulis Steve dalam pesan singkatnya.

Steve menuturkan pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggannya. Termasuk melakukan perbaikan secepatnya jika terjadi gangguan.

“Jika ada pelanggan yang mengalami kendala dalam menggunakan layanan kami, silakan melaporkan detail permasalahannya ke pusat layanan pelanggan Indosat Ooredoo melalui saluran pelayanan yang tersedia, seperti Twitter @indosatcare, IM3 Ooredoo Official Whatsapp 08551000185, email dan telepon ke 185,” lanjutnya Steve.

Tinggalkan komen