Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Resmi Diluncurkan, realme C3 Diklaim Sebagai “Entry Level King”

0 739

realme terus memperbarui lini ponselnya agar tetap konsisten menyediakan pilihan terbaik untuk konsumennya. realme C3 menjadi ponsel kedua yang diperkenalkan pada awal tahun 2020 ini. Mengusung slogan “Triple Camera, Game Monster”, harga realme C3 yang dipatok Rp1,6 jutaan diklaim akan menjadi entry-level king, layaknya C series yang sudah dirilis sebelumnya.

Menurut Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesi, dalam perjalanannya, realme telah memberdayakan banyak anak muda melalui smartphone dan produk AloT kami, khususnya realme seri C. “Sebagai merek muda bagi anak muda sejati, juga merupakan komitmen inti kami untuk memberdayakan anak muda, tidak hanya memberikan produk terbaik tetapi juga mendukung anak muda untuk mencapai lebih banyak tujuan mereka,” ujar Palson, saat meluncurkan realme C3 di Jakarta (19/2).

Ia menambahkan, realme juga ingin mendorong mereka untuk menciptakan aktivitas yang positif serta inspiratif bagi anak muda lainnya dengan memberikan produk terbaik di segmennya, untuk memfasilitasi anak muda di Indonesia guna mencapai impian mereka.

Diungkapkan, per hari ini, realme C series telah berhasil terjual sebanyak 10,2 juta unit secara global. Lini tersebut juga meraih peringkat bintang yang cukup tinggi, 4,9/5 di Lazada, atas kualitas dan pengalaman penggunaan yang baik.

Untuk mendukung komitmen mereka yang ingin terus mendorongdan menginspirasi anak muda, realme Indonesia meluncurkan sejumlah kolaborasi di bidang-bidang yang terkait anak muda, mulai dari Esports, film hingga musik.

harga realme C3
Martinus H. Manurung, Head of Business Development, MOONTOON Indonesia menyampaikan kerjasama mereka dengan realme Indonesia.

realme Indonesia bekerja sama dengan MOONTOON Indonesia untuk menjadi sponsor resmi MPL ID Seasons 5, salah satu cara realme untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia memperjuangkan impiannya. Juni 2019 lalu, realme juga telah mendukung tim ONIC, salah satu tim e-sports terbaik selama Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) FIlipina 2019. Bersama ONIC, realme Indonesia ingin mendorong anak muda untuk tetap bertekad dan fokus mencapai impian mereka seperti tim ONIC.

Spesifikasi & Harga realme C3

harga realme C3

Bersamaan dengan ini, realme Indonesia secara resmi memperkenalkan realme C3, dengan spesifikasi menarik seperti AI Triple Rear Camera, baterai berkapasitas besar 5000 mAh, dan penggunaan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang diklaim sangat bertenaga di kelasnya. Ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna; Frozen Blue dan Blazing Red. Varian memorinya hanya satu, 3GB+32GB yang diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Harga realme C3 akan dijual Rp1,699 juta. Dan seperti seri-seri sebelumnya, akan ada harga khusus semasa flash sale pada tanggal 25 Februari nanti mulai pukul 9 pagi, yaitu Rp1,549 juta, lewat website realme maupun partner seperti Lazada dan Akulaku. Plus, hate-to-wait sale mulai hari ini pukul 7 malam di web resmi realme. Khusus yang satu ini, ada kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 100% alias gratis.

BELI C3 DI LAZADA