Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Sukses di Paris Fashion Week, Apakah Honor 9 Lite Bakal Dapat Perhatian Fashionista di Indonesia?

Smartphone ini diklaim sebagai diklaim sebagai perangkat paling bergaya di industri.

Honor akan memperkenalkan deretan smartphone terbaru secara perdana di Indonesia setelah jadi merek tersendiri yang terpisah dari Huawei. Salah satu yang akan diluncurkan adalah Honor 9 Lite yang memiliki keindahan dari sisi desain.

Ternyata di balik keindahannya, Honor 9 Lite pernah mengguncang catwalk Paris Fall/Winter Fashion Week tahun ini berkat kolaborasinya dengan KOCHÉ. Perpaduan teknologi dan fashion ini diwujudkan dalam enam casing limited edition buatan brand high fashion tersebut.

Honor 9 Lite

Dengan memperindah desain Honor 9 Lite, casing KOCHÉ yang memiliki tekstur glossy dan berefek cermin tersebut tentunya akan membuat pengguna semakin fashionable. Tentu saja dengan tingkat eklusivitas dan fashionable yang tinggi, casing ini diperuntukkan bagi kalangan fashionista yang memiliki selera fashion level dewa.

Baca: Bidik Segmen Anak Muda, Inilah Tiga Smartphone Baru Honor untuk Indonesia

Sekedar informasi, Honor 9 Lite memang diklaim sebagai perangkat paling bergaya di industri. Smartphone ini memiliki fitur kamera 4-lensa yang cocok untuk merekam berbagai momen berharga.

Di bagian depan, terdapat front camera dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP sistem dual lens, yang memberikan gambar yang jelas dan nyata, ditopang oleh efek bokeh. Disertai pula dengan panorama selfie, gesture control shooting, dan efek built-in lainnya.

Sementara kamera belakang memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP dual kamera yang diperkuat PDAF Fast Focus, sehingga hasil gambar natural didapatkan dengan mudah. Terdapat wide aperture mode yang mampu memberikan fokus lain terhadap foto yang sudah diambil.

Dari sisi desain, Honor 9 Lite menghadirkan layar 5.65-inci FullView HD tak bertepi dengan kaca 2,5D yang kekinian. Di samping itu, dimensinya juga sangat ramping dan tipis, melambangkan sebuah fashion tingkat tinggi yang sulit untuk ditolak pesonanya.

honor 9 lite
Model berlenggak-lenggok di atas catwalk Paris Fashion Week dengan perangkat Honor 9 Lite.

 

Nah, dengan segala apa yang ditawarkan tersebut, mampukah Honor 9 Lite jadi perhatian para fashionista di Indonesia? Mengingat negeri ini punya banyak rumah mode yang cukup eksis di kancah internasional, sepertinya tidak mustahil jika Honor akan berkolaborasi dengan salah satunya.

Buat kamu yang punya selera fashion tingkat dewa, kira-kira ada rekomendasi buat Honor untuk berkolaborasi dengan rumah mode yang tepat di Indonesia?