Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Kalibre Perkuat Penjualan Online Melalui Official Store Shopee

0 287

Indonesia punya segudang merek beken dengan produk berkualitas. Bahkan ada yang mengira produk impor dari luar negeri. Salah satunya adalah Kalibre, merek tas lokal asal Bandung yang dikenal dengan produk kebutuhan gaya hidup masa kini untuk memenuhi kebutuhan berbagai model tas.

Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Selain memproduksi tas, Kalibre juga menyediakan berbagai kebutuhan fashion lainnya mulai dari aksesoris pria dan wanita muda hingga dewasa seperti T-shirt, dompet, jam tangan, ransel dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sandy, Owner Kalibre mengatakan, produk yang dibesutnya ini hadir sebagai merk urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre (baca : Ka-Li-Ber).

“Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda. Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia,” ujarnya.

Baca juga: Ambyar! Didi Kempot Jadi Brand Ambassador Shopee

Kalibre Perkuat Pasar Online

Pabrik Kalibre
Pabrik Kalibre

Untuk terus meningkatkan penjualannya, selain mendirikan flagship store agar, Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di sejumlah situs belanja terkemuka, salah satunya adalah di Shopee.

Menurut Sandy, kerjasama kami dengan platform e-commerce Shopee akan membantu dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif. “Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk Kalibre secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli dari toko online yang resmi. Seperti Kalibre Official Shop di shopee,” ujar Sandy.

Lebih lanjut, Sandy menambahkan, untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, khususnya konsumen pria, Kalibre bergabung di Shopee 2.2. Men Sale. Melalui program ini, pihaknya ingin membantu pria untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas melalui promo menarik di Kalibre Official Shop di Shopee. Seperti promo diskon hingga 30% untuk Produk Tas Palazzo dan T-shirt.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan pihaknya senang dapat bekerjasama dengan Kalibre dan memberikan berbagai promo menarik di kampanye yang digelar. “Sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu kami dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas. Melalui kampanye 2.2 Men Sale, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian,” ujar Daniel.

Pada hari yang sama di tanggal 27 Januari 2020 dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. “Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan, tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.