Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Wow! 6 Ribu Unit TV Coocaa Ludes dalam 24 Jam Saat Kampanye Infinity Deal

Tren publik yang meminati smart TV kian terbukti. Hal ini bisa dilihat dari hasil kampanye Coocaa Infinity Deal 11 November 2018 yang menyaksikan enam ribu unit TV Coocaa, 40% nya smart TV, ludes hanya dalam 24 jam saja.

Kampanye Coocaa Infinity Deal turut membantu produsen TV ini masuk ke dalam Top 5 Home Appliances Brand yang paling dicari oleh pengunjung di Lazada.co.id selama flash sale berlangsung. Tak mengherankan banyak orang yang memanfaatkan kampanye Coocaa Infinity Deal sebagai momen tepat berburu produk elektronik, termasuk TV cerdas, seperti saat 11.11 yang lalu, dimana banyak tersedia diskon.

Sebelum adanya kampanye Coocaa Infinity Deal di atas, pihak Coocaa telah terlebih dahulu menyebut minat konsumen nasional terhadap TV pintar memang naik secara signifikan.

Sepanjang 2017 saja, permintaan terhadap perangkat TV diperkirakan mencapai 3 juta unit, yang mana jumlah tersebut makin didominasi oleh smart TV.

Peluncuran festival belanja 11.11 Lazada Indonesia
Related Posts
1 daripada 19

Pada Agustus 2018 lalu, Coocaa berhasil menjual lima ribu unit TV dalam waktu kurang dari 24 jam, 10% di antaranya merupakan jenis TV pintar. Momen tersebut terjadi saat peluncuran empat produk TV dan peresmian flagship store di Lazada.co.id.

Ada beberapa faktor pendukung kenapa smart TV makin diminati. Masyarakat kini semakin menikmati layanan internet yang kian meluas dengan koneksi cukup stabil. Hal ini membuat makin banyaknya pilihan penyedia layanan internet di rumah yang memberikan akses ke konten tayangan yang makin beragam. Makin banyaknya brand yang menawarkan produk dengan harga bersaing, membuat konsumen Indonesia tidak ragu untuk mengganti televisi standar mereka dengan smart TV.

Coocaa, brand global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, memprediksi permintaan smart TV di kalangan masyarakat Indonesia masih akan terus meningkat.

Untuk mengambil momen tumbuhnya minat masyarakat tersebut, Coocaa bersiap akan menawarkan produk TV unggulannya dengan harga yang lebih spektakuler pada kampanye belanja akhir tahun 12.12 di Lazada.co.id. Ikuti @coocaaindonesia di Instagram dan flagship store Coocaa di Lazada.co.id untuk informasi terkini seputar produk dan flash sale 12.12.

Baca juga: TV Pintar Coocaa Gaet Konsumen dengan Zero Bezel, Google Assistant, Coocaa Lite