Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kingston Raih Gelar Brand Memori Nomor Satu Selama 15 Tahun Berturut-turut

Kampanyekan "World's Number 1", Kingston pun gandeng para YouTuber terkenal

Raih gelar brand memori nomor satu di dunia, Kingston mengkampanyekan “World’s Number 1” bersama dengan artis Instagram dan YouTuber ternama. Selain itu Kingston juga meluncurkan program kemitraan resmi dengan para mitra distribusi mereka demi memberikan kemudahan pelanggan memperoleh produk asli.

Brand Kingston memang sudah tak asing lagi di pasar memori. Kingston memang diganjar gelar sebagai produsen modul memori dengan peringkat pertama di dunia untuk pasar memori pihak ketiga. Gelar tersebut diberikan oleh HIS dan DRAMeXchange selama 15 tahun berturut-turut.

Tak dapat dipungkiri bahwa Kingston Technology dikenal sebagai pemimpin dunia dalam produk penyimpanan memori dan solusi teknologi. Hal ini berkat keandalannya dalam menawarkan solusi teknologi berkualitas tinggi dalam 31 tahun terakhir. Perusahaan tersebut memang didirikan pada tahun 1987 di Amerika Serikat.

Baca juga: 7 Jajaran Laptop ASUS Terbaik: dari Gaming Hingga Produktivitas!

Semua merek Kingston beserta dengan kategori produknya memberikan lebih dari 2000 solusi teknologi berkualitas. Kingston telah mengirimkan produk-produknya ke lebih dari 125 negara. Produk dan layanan Kingston tersebut mencakup kartu memori flash, USB drive, Solid State Drives (SSD) dan modul memori. Berbekal pengalaman puluhan tahun, Kingston pun mengumumkan program kemitraan resmi dengan para mitra saluran distribusinya di Indonesia pada 2019 ini.

Tujuan kemitraan tersebut adalah untuk menekankan pentingnya memilih produk asli yang memang memiliki jaminan 100%. Dengan membeli produk asli maka konsumen bisa memperoleh produk berkualitas tinggi, dukungan teknis gratis dan jaminan global yang handal. Tentu saja tersedia juga penawaran khusus yang eksklusif ketika membeli produk asli Kingston.

Kampanye Kingston Sebagai Brand Memori Nomor Satu

Kingston Raih Gelar Brand Memori Nomor Satu di Dunia
Kingston Raih Gelar Brand Memori Nomor Satu di Dunia

Kingston mengajak tiga orang artis Instagram atau YouTuber terkenal untuk bergabung dalam kampanye “World’s No. 1” mereka. Ketiga artis tersebut adalah Hay Gas, Jamil Hanafi dan Tasyi Athasyia yang merupakan influencer populer di komunitas online Indonesia. Mereka menantang diri mereka sendiri untuk dapat menjadi lebih besar bersama dengan Kingston. Para YouTuber ini memiliki spesialisasi dan tujuan masing-masing. Dalam mencapai tujuan tersebut mereka memilih Kingston sebagai brand memori nomor satu di dunia.