Kolaborasi OPPO dan Bang & Olufsen Ciptakan Pengalaman Audio Visual Baru

Selain visual, audio juga umumnya dikaitkan demi berikan efek imersif, terutamanya dalam hal menikmati sebuah konten digital. Contohnya, smartphone yang punya layar berkualitas plus speaker stereo cenderung diminati bagi mereka yang utamakan multimedia. Kehadiran dua poin tersebut juga dianggap penting oleh OPPO Indonesia.

Lewat seri flagship terbarunya, OPPO Find X3 Pro 5G yang sudah dimulai penjualannya secara pre-order, OPPO ingin berikan konsumen kesempatan untuk merasakan pengalaman sensorik terbaik dari sebuah smartphone kelas tertingginya. Dimulai dari momen menggenggam perangkat pertama kali, melihat kualitas layarnya, sampai keluaran suara speaker-nya. Tak main-main, OPPO juga berkolaborasi dengan Bang & Olufsen (B&O).

Ya, produsen perangkat audio premium yang berasal dari Denmark tersebut ditunjuk untuk bergabung dalam sebuah eksperimen eksklusif, diberi tajuk “Tune in Colour”. Kolaborasi kedua perusahaan yang powerful ini hasilkan sebuah konten baru yang nantinya bisa dinikmati oleh hampir semua pemilik smartphone OPPO yang memiliki fitur OPPO Relax.

Baca juga: Review OPPO Find X3 Pro: Unik dan Premium, Mendekati Sempurna

Wujudkan Playlist Khusus, Bakal Hadir di OPPO Relax

OPPO Find X3 Pro x Bang & Olufsen
Stefanie Soewono , Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia bersama Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia dalam sebuah pertemuan luring (14/6).

Ditemui dalam sebuah kesempatan luring pada Senin (14/6), Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia menyampaikan bila keindahan visual dapat diekskalasi dengan audio yang pas, bersama dengan Bang & Olufsen. Ia kemudian menjelaskan lebih teknis mengenai kolaborasinya, yang bakal hasilkan sebuah playlist khusus untuk menemani para penggunanya agar dapat mengatur mood.

“Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian,” jelas Patrick. Bakal hadir dalam waktu dekat di aplikasi bawaan smartphone OPPO, konsumen dapat mencoba untuk dengarkan cuplikan playlist di YouTube channel resminya.

Dalam sebuah tayangan video, diperlihatkan sebuah ilustrasi akan musik yang masuk ke dalam playlist terbaru OPPO Relax, direkam sepenuhnya dari kamera flagship terbaiknya. “Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar,” tambah Patrick. Visual yang diambil tampilkan beragam lapisan warna hijau, merah dan warna dasar lainnya.

Ada beberapa nada yang digunakan, seperti nada C yang cocok untuk suasana Contemplate dengan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot. Sementara untuk tingkatkan Focus, nada F ditampilkan dengan visual warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax. Playlist baru ini sepenuhnya dibuat oleh tim dari OPPO Indonesia, untuk dinikmati pengguna OPPO di seluruh dunia.

Berikan Bonus B&O Speaker Untuk Pembeli OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro x Bang & Olufsen
150 pengantre pertama bakal mendapatkan bonus speaker dari B&O dalam kemasan khusus.

Stefanie Soewono, Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia menyebutkan bila pihaknya selalu berusaha untuk ciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio, terutama sebagai global luxury lifestyle brand. Beragam jenis speaker mulai dari perangkat rumah, speaker portabel sampai headphone telah dirilis, dengan harga mencapai Rp1,7 milyar sekalipun.

“Kali ini, kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari ‘Tune in Colour’ dapat didengar secara jernih,” jelas Stefanie. Bagi kamu yang telah melakukan pre-order hingga 18 Juni, bakal mendapat kesempatan spesial dari kolaborasi yang juga spesial.

Untuk pengambilan unit OPPO Find X3 Pro yang bakal diselenggarakan pada 26 Juni 2021 di OPPO Gallery Plaza Indonesia, 150 konsumen pertama berkesempatan mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 senilai Rp6 juta, gratis. Syaratnya? Hanya dengan menjadi 150 penukar pertama. Bakal mendapatkan unit yang terbungkus kotak eksklusif.

Tentunya, bonus ini tak menghilangkan bonus pre-order lainnya. Konsumen bakal tetap mendapatkan 45W AirVOOC Wireless Charger senilai Rp1,299 juta. Yang tak kebagian bonus semasa pre-order, juga masih bisa mendapatkan Wireless Charger ini baik untuk 150 pengantre pertama (bersama speaker B&O) dan 150 pengantre kedua (tanpa speaker B&O). Protokol kesehatan yang ketat juga bakal dipastikan bakal dijalankan selama acara berlangsung.

Tinggalkan komen