Harbolnas 9.9, Shopee Jual 1,8 Juta Produk dalam Semenit

Jakarta, Gizmologi – Puncak festival belanja daring Shopee 9.9 Super Shopping Day mencatatkan rekor penjualan baru. Dalam kampanye harbolnasnya berhasil melakukan penjualan 1,8 juta produk dalam waktu satu menit.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 1 jam pertama di awal 9 September ini bernilai lebih dari Rp75 juta, dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone.

“Shopee berterima kasih akan respon yang luar biasa yang kami terima dari para pengguna dalam mengawali puncak kampanye 9.9 tahun ini,” kata Handhika dalam keterangannya, Kamis (9/9/2021).

Dalam Harbolnas 9.9 Super Shopping Day tercatat produk kecantikan, aksesoris handphone, dan pakaian wanita menjadi kategori populer yang habis terjual. Selain itu Shopee juga melihat, dalam 1 jam pertama promo 9.9 pada tanggal 9 September, 3.600 earphone dan lebih dari 2.000 sunblock telah terjual.

“Melalui rangkaian kemeriahan yang kami hadirkan hingga hari ini berakhir, kami berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dan menambah kegembiraan tanpa henti dari rumah, serta menjadi semangat bagi para mitra brand dan UMKM dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis,” paparnya.

Menambah semarak puncak kampanye “TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day” akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV. Acara akan dimerikahkan oleh penampilan spesial dari dua girl group Korea populer, Secret Number dan TWICE.

“Selain itu pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti Logam Mulia 10 Gram, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, dan Mobil Honda Brio dalam permainan Goyang Shopee, serta Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize dengan bermain Shopee Tangkap dan Xpander Cross dalam segmen ShopeePay Deals Rp 1,” pungkasnya.

Tinggalkan komen