alexa

Cerdas Mengawasi Anak di Rumah dengan Kamera Pintar

Sudah setahun lebih pandemi di Indonesia masih belum menunjukkan tanda segera berakhir. Bahkan di beberapa negara ada yang kembali melonjak. Sehingga sebagian ada masyarakat yang menjalani work from home (WFH) meski sudah banyak juga yang kerja di kantor.

Di sisi lain anak-anak masih menjalani pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dilakukan di rumah. Sehingga orang tua baik yang sedang WFH maupun di kantor perlu untuk terus melakukan pengawasan terhadap anak-anak di rumah.

Salah satu cara yang dapat dilakukan para orangtua untuk mempermudah pengawasan anak di rumah adalah memanfaatkan perangkat smarthome. Teknologi smarthome seperti kamera pintar, memungkinkan penghuni rumah untuk mengawasi berbagai ruangan di rumah secara mudah. Terlebih kamera pintar tersebut dapat diakses melalui smartphone.

Salah satu brand smart home security yang bisa jadi pilihan menarik adalah EZVIZ. Merek ini menawarkan beragam perangkat smarthome, seperti kamera pintar untuk keamanan rumah dan penghuninya. Salah satu produk andalannya adalah Ezviz C6N. Meski sebenarnya sudah dirilis cukup lama, namun perangkat tersebut dianggap relevan dan tetap diminati oleh konsumen hingga saat ini.

Baca juga: EZVIZ C6N, Kamera Pintar Dalam Ruangan yang Murah & Kaya Fitur

Kamera Ezviz C6N untuk memantau anak di rumah

Ezviz C6N camera homeEZVIZ C6N adalah kamera pintar dalam ruangan dengan beragam fungsi cerdas yang dapat membantu para orang tua saat bekerja sambil menjaga anak-anak.

EZVIZ C6N adalah Smart Wi-Fi Pan & Tilt Camera yang menawarkan beragam keunggulan. Dengan motor penggerak yang cerdas, membuat EZVIZ C6N dapat mengcover area rumah secara 360 derajat. Ini berarti segala sudut rumah dapat dijangkau oleh perangkat tersebut.

Walaupun mungil, EZVIZ C6N adalah perangkat multifungsi. Kamera ini punya beragam fitur unggulan di dalamnya yang membuat proses mengawasi anak lebih mudah hanya dalam genggaman tangan. Untuk merekam di kondisi rendah cahaya, EZVIZ C6N sudah dilengkapi dengan Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari lebih baik dan jelas.

Para orangtua juga tak perlu khawatir jika memiliki balita di rumah. Dibekali Smart Tracking, EZVIZ C6N secara otomatis mengikuti pergerakan anak dengan mengirimkan notifikasi dan gambar secara langsung kepada Anda melalui aplikasi EZVIZ di smartphone. Ada juga Motion Detection, untuk mendeteksi objek tak dikenal yang sedang berada di dalam rumah.

Berkomunikasi dengan anak di rumah juga terasa lebih mudah dengan EZVIZ C6N. Lewat Two-Way Communication di dalamnya, para orangtua yang mungkin sedang berada di luar rumah, tetap dapat berkomunikasi dengan anak.

Terkait kapasitas memori, EZVIZ C6N dapat menyimpan data video melalui MicroSD (hingga 256 GB) hingga layanan penyimpanan awan atau cloud. Khusus untuk penyimpanan dengan MicroSD, para orangtua tidak perlu khawatir kehabisan storage, karena file akan tersimpan hingga 23 hari dan otomatis di-replace dengan file yang baru ketika memori penuh.

“EZVIZ C6N adalah kamera dalam ruangan yang memiliki mode rekaman malam yang clear berkat Smart IR. Selain itu, terdapat Smart Tracking dan Motion Detection yang secara cerdas mengawasi segala aktivitas yang terjadi di rumah. Tak lupa ada fitur Two Way Communication untuk saling berkomunikasi. Bisa dibilang, EZVIZ C6N adalah paket lengkap untuk mengawasi anak di rumah,” ujar Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Tinggalkan komen