Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

EZVIZ C6N, Kamera Pintar Dalam Ruangan yang Murah & Kaya Fitur

0 3.441

Produsen perangkat smart home security Ezviz menambah variasi jajaran produk terbarunya untuk pasar Indonesia. Mereka memperkenalkan seri Ezviz C6N, smart camera dalam ruangan yang kaya fitur dan mampu menjaga keamanan hunian serta keamanan privasi pengguna.

Menurut Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia, Ezviz C6N ditujukan bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera, namun tanpa mengeluarkan biaya tinggi untuk produk teratas di kelasnya.

“Setelah respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia atas produk smart camera EZVIZ, kami yakin Ezviz C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen. EZVIZ ingin memberikan bukti masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit. Ezviz C6N punya fungsi terbaik di kelasnya, beragam fitur yang sangat berguna, harga yang kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapapun,” ujar Howard Yoeng.

Fitur Andalan

EZVIZ C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi dengan resolusi full high definition 1080p yang akan menampilkan kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih (over exposure) dalam mode malam. Sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail. Fitur ini merupakan kombinasi desain yang sederhana namun cerdas antara teknologi dengan perhitungan.

Dalam hal privasi, EZVIZ C6N memiliki mode Sleep Mode. Perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55° sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta. Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

C6N hadir bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera. Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari. EZVIZ C6N memberikan seluruh keunggulan dan fitur mumpuni dari sebuah smart camera ditambah dengan jaminan keamanan privasi bagi ketenangan pengguna.

Harga Ezviz C6N

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia. Variasi produk, fungsi, fitur, dan harga yang beragam membuat konsumen di Indonesia dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi.

Meramaikan peluncuran C6N, EZVIZ menghadirkan harga spesial bagi konsumen yang tertarik dengan perangkat smart camera terbaru ini. Harga normal dari EZVIZ C6N dimulai dari Rp 499,000,- namun konsumen dapat membeli EZVIZ C6N dengan harga promosi Rp 459,000,- ditambah dengan bonus merchandise menarik di EZVIZ Flagship Store di Lazada mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020.

Spesifikasi Ezviz C6N

Image Sensor: 1/2.9″ Progressive Scan CMOS
Shutter Speed: Self-adaptive shutter
Lens: [email protected] F2.2, view angle:82° (Horizontal), 94°(Diagonal)
PT Angle: Pan: 340°, Tilt: 120°
Lens Mount: M12
Day & Night: IR-cut filter with auto switch
DNR: 3D DNR
WDR: Digital WDR
Video Compression type: H.264
Video Bit Rate: Ultra-HD; HD; Standard. Adaptive bit rate
Max. Resolution: 1920 x 1080 Max. 15fps;
Smart Alarm: Motion detection
Wi-Fi Pairing: AP pairing
Protocol interface: EZVIZ cloud proprietary protocol
General Features: Anti-Flicker, Dual-Stream, Heart Beat, Mirror Image, Password Protection, Watermark
Max. Bitrate: 2Mbps
Storage: Micro SD card (Max. 256G)
Power: Micro USB, DC 5V/1A
Network: RJ45 × 1(10M/100M Adaptive Ethernet Port)
WiFi: IEEE802.11b, 802.11g, 802.11n
Dimension: 87.7mm x 87.7mm x 112.7mm
Weight: 260g
Beli perangkat Ezviz di official store