Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme Indonesia Siap Bawa narzo 20 Series & Rangkaian Produk AIoT Baru

1 2.668

Bersiap untuk banyak produk baru yang bakal dirilis realme Indonesia di November mendatang! Ya, brand smartphone & AIoT ‘Favoritnya Anak Muda’ yang satu ini masih tancap gas meski sudah memasuki penghujung tahun 2020. Dikenal selalu merilis produk baru setiap bulannya, kali ini mereka tak hanya merilis smartphone saja.

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (26/10), realme Indonesia akan hadirkan produk yang membawa pengalaman “Leap to Next Gen”, sekaligus menjadi tema peluncuran produk bulan depan tersebut. Perkenalkan realme narzo 20 series, acara tersehut bakal diadakan pada hari Kamis, 5 November pukul 13:00 WIB melalui kanal YouTube dan media sosial resmi realme Indonesia.

realme Indonesia akan perkenalkan produk-produk terbaru dari strategi 1+4+N. realme narzo 20 series bakal hadir sebagai “1” alias inti dari lini produk, kemudian dua produk smart AIoT yang berasal dari kategori “4”. Lalu bakal ada tiga produk AIoT lainnya dari kategori “N” yang disiapkan untuk menciptakan smart-trensding lifestyle untuk generasi muda.

Baca juga: Review realme narzo 20 Pro: Pilihan Smartphone Gaming Rp3 Jutaan

realme narzo 20 & 20 Pro Dihadirkan Untuk Gamer Muda

realme Narzo 7 Pro
realme Narzo 7 Pro

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan dalam rilis, “Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia, agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, membuat mereka lebih keren dengan teknologi samrtphone yang trendi dan produk AIoT dari realme.”

Dua smartphone yang bakal diluncurkan pada awal bulan mendatang adalah realme narzo 20 & narzo 20 Pro. Sudah rilis di India, smartphone baru realme ini bakal hadir menargetkan predikat “Best Value for Money” untuk sebuah smartphone gaming. Bakal hadir secara eksklusif daring (online), realme narzo 20 Pro bakal membawa kombinasi 65W SuperDart Charge, layar 90Hz, prosesor yang bertenaga serta baterai besar.

Sebelumnya, beberapa teknologi tersebut telah diusung lewat realme 7 Pro, seperti 65W SuperDart Charge yang dibawa dari sang flagship realme X50 Pro. Kini realme mencoba membawanya ke segmen harga yang lebih murah, yaitu di Rp3 jutaan. Perkuat tujuan realme untuk membawa spesifikasi dan trendsetting technology di semua lini smartphone-nya.

Secara tampilan, realme narzo 20 terlihat serupa dengan realme C15. Hanya saja prosesor yang diusung jauh lebih bertenaga, yaitu MediaTek Helio G85. Sama-sama miliki baterai 6,000 mAh, realme narzo 20 punya sensor utama 48MP f/1.8, meski tak dilengkapi depth sensor khusus untuk hasilkan foto bokeh.

Bakal Rilis Lima Produk AIoT, Mulai TWS Sampai Sikat Gigi

realme Leap to Next Gen

Tak sampai di situ, realme bakal membawa lima produk AIoT terbarunya ke Indonesia. Beberapa di antaranya sempat diperkenalkan pada gelaran IFA 2020 beberapa pekan lalu. Kelimanya adalah realme Watch S, realme Buds Air Pro, serta tiga produk lain seperti realme Smart Cam 360, realme Sonic Electric Tootbrush dan realme Power Bank.

realme Buds Air Pro bakal hadir sebagai opsi earphone TWS paling premium dari realme, yang akhirnya membawa fitur trendi seperti active noise cancellation (ANC). Sementara realme Watch S juga hadir sebagai opsi smartwatch lebih premium, miliki fitur seperti penghitung kadar oksigen dalam darah.

Khusus untuk realme Fans, realme Inonesia bakal menyiapkan realme AIoT Next Gen Package, berisi semua produk AIoT terbaru dari realme. Untuk mendapatkannya, realme Fans hanya perlu memantau akun media sosial dari realme.