Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Mouse Gaming Logitech G102 Lightsync Hadir dengan Desain Klasik

0 133

Gizmo friends lebih sering mengoperasikan perangkat laptop pakai touchpad atau mouse tambahan, nih? Biasanya sih lebih memilih yang kedua ya, untuk tingkat akurasi yang lebih baik. Terutama kalau lagi main gim, supaya lebih gesit untuk bermanuver. Menjadi salah satu pelopor gear gaming, Logitech perkenalkan mouse gaming terbaru mereka, yaitu Logitech G102 Lightsync.

Mouse ini nampak sedikit berbeda dari mouse gaming kebanyakan. Kalau biasanya didesain bongsor atau kaku, Logitech G102 Lightsync justru punya desain klasik. Desain seperti ini jadi cocok untuk dipasangkan dengan berbagai objek yang ada di sekitarnya, alias lebih netral.

Yang cukup spesial dari gaming mouse terbaru Logitech ini adalah desain enam tombol di sekeliling bodinya. Pengguna bisa langsung menggunakan semua tombolnya, atau gunakan konfigurasi sesuai kebutuhan. Tombol-tombolnya telah lulus uji klik pada waktu, juga menghadirkan akurasi tinggi, dengan kecepatan tracking yang konsisten. Dengan sensor presisi tinggi, tingkat DPI pada Logitech G102 Lightsync dapat disesuaikan hingga 8.000 DPI.

Baca juga: Keyboard Bluetooth Logitech K380 Hadir dengan Warna Baru

Logitech G102 Lightsync Dilengkapi Lampu RGB 16 Juta Warna

Logitech G102

Sekeliling bodi mouse gaming ini memiliki lampu RGB yang dapat disesuaikan pencahayaannya, baik warna maupun tingkat kecerahan. Dengan pilihan palet hingga 16,8 juta warna, Logitech G102 Lightsync mampu tampilkan efek cahaya pelangi sekalipun. Untuk berikan kesan yang lebih personal.

Dalam sebuah rilis yang tim Gizmo terima, Logitech juga menginformasikan lebih detil mengenai tes dan uji sensor serta uji klik yang dilakukan di mouse gaming klasik ini. Logitech G102 Lightsync bisa berikan laporan mencapai 1.000 per detik, alias delapan kali lebih cepat dari mouse standar. Dengan begitu, ketika digerakkan atau diklik, respon di layar bisa berjalan instan dan responsif tanpa adanya delay.

Logitech juga berikan sistem pengencangan tombol pegas eksklusif dari Logitech G series, hadirkan aktuasi tombol yang akurat, responsif serta konsisten. Sistem ini secara khusus dibenamkan di balik tombol kiri dan kanan utamanya, yang paling sering digunakan oleh pengguna, sehingga respon kliknya harus berjalan dengan optimal.

Logitech G102 Dapat Disambungkan dengan G Hub

Logitech G102

Untuk membantu para gamer memaksimalkan gear-nya, Logitech hadirkan perangkat lunak khusus yang dinamakan Logitech G HUB. Perangkat lunak ini tampilkan interface yang bersih serta modern, memungkinkan gamer untuk dengan cepat menyesuaikan perangkat gaming mereka. Tentunya Logitech G102 Lightsync dapat disesuaikan dengan program ini, untuk personalisasikan setiap tombol maupun pencahayaannya.

Logitech G Indonesia secara resmi telah hadirkan Logitech G102 Lightsync ini ke tanah air mulai bulan Juli 2020 ini. Nantinya, Gizmo friends yang tertarik membeli bisa langsung mencarinya di beragam toko aksesori komputer dengan harga resmi Rp379 ribu. Perangkat ini bakal hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Pilih sesuai selera pribadi ya!


Cek harga perangkat Logitech G di official store

Tokopedia.com Shopee.co.id Lazada.co.id