Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Keyboard Bluetooth Logitech K380 Hadir dengan Warna Baru

Logitech kembali memperkenalkan salah satu keyboard Bluetooth yang mengedepankan kenyamanan serta desain yang minimalis. Keyboard multi-device dengan tipe Logitech K380 ini sebelumnya telah hadir dalam dua pilihan warna; black dan blue. Kini, sebagai penyegaran, Logitech Indonesia menghadirkan dua opsi warna baru yang lebih cerah.

Ya, Logitech K380 kini tersedia dalam warna off-white serta rose, yang diklaim bakal cocok dengan aksesoris favorit kamu serta pendamping ideal untuk kegiatan multitasking harian. “Dengan keyboard K380, ruang apa pun yang Anda pilih untuk bekerja bisa menjadi minimalis, modern dan serbaguna,” ujar Art O’Gnimh, Head of Mainstream Business Unit Logitech melalui siaran pers yang diterima di Jakarta (13/2).

Baca: Logitech G813, Keyboard Gaming Mekanikal Dimensi Baru

Fitur Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard

harga keyboard logitech k380

Mengedepankan kenyamanan dan kemudahan pengetikan, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard ini dapat digunakan baik untuk komputer, laptop, smartphone dan tablet. Sesuai namanya, wireless keyboard ini dapat disambungkan dengan tiga perangkat sekaligus, dan dapat berpindah dari satu perangkat ke lainnya secara mudah melalui tombol Easy-Switch.

Related Posts
1 daripada 13

Plus, kompatibel untuk sistem operasi Windows, Mac, Chrome OS, Android serta iOS—secara otomatis tombol dan pintasan yang ada akan mengikuti  sistem operasi perangkat yang sedang tersambung, sehingga pengalaman mengetik melalui keyboard ini akan selalu terasa familiar dan nyaman, apapun perangkat yang kamu sambungkan.

Bagaimana dengan daya tahan baterainya? Logitech K380 diklaim bisa digunakan hingga masa pemakaian dua tahun, lewat dua baterai berukuran AAA yang sudah disertakan pada paket penjualan, jadi Gizmo lovers nggak perlu membelinya secara terpisah. Juga terdapat tombol on/off serta mode tidur otomatis ketika sedang tidak digunakan, untuk menghemat masa pakai baterai.

Bobotnya 423 gram sudah termasuk baterai, dan dengan dimensi yang hemat ruang, keyboard ini dapat kamu konfigurasikan secara mudah saat diletakkan di meja, serta ringan untuk dibawa-bawa.

Harga Logitech K380

Logitech K380 dapat tersambung melalui koneksi Bluetooth 3.0, dengan jangkauan sampai dengan 10 meter. Tertarik untuk membeli keyboard yang memiliki desain minimalis ini? Gizmo lovers bisa mendapatkan Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dengan warna baru off-white dan rose saat ini juga. Logitech menjual perangkat terbarunya tersebut lewat berbagai e-commerce yang ada di Indonesia seperti Lazada, dengan harga ritel resmi Rp599.000.