Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

7 Hal Baru yang Perlu Kamu Tahu Tentang OPPO A7

Menjadi yang lebih keren, lebih kuat, dan lebih tahan lama dari pendahulunya!

OPPO A7 baru saja resmi dirilis di Indonesia, Senin (26/11/2018), dan menjadi seri paling bontot di seri A. Sebagai pendatang baru di seri yang bertarung di segmen mid-range, smartphone ini menawarkan berbagai hal baru yang belum pernah ada di pendahulunya bahkan smartphone lain di kelas yang sama.

OPPO A7

Desain Waterdrop

OPPO A7 adalah smartphone pertama di seri A yang memiliki poni alias notch yang membuat desainnya layarnya menyerupai waterdrop. Poni seperti ini sebelumnya lebih dulu hadir di OPPO F9 dan menjadi tempat kamera depan 16 MP berada.

Lapisan Anti Refleksi

Smartphone ini memiliki lapisan anti refleksi pada layarnya yang mengusung full display HD+ Incell seluas 6,2 inci. Alhasil kecerahan layar jadi meningkat hingga 35% sehingga nyaman dipandang dari sudut manapun.

Lebih Adem

Mengantisipasi peningkatan suhu yang suka tiba-tiba tinggi ketika penggunaan berjam-jam, OPPO A7 menggunakan lampu latar berdaya rendah yang membuat suhunya berkurang 0,5 derajat celsius. Balutan magnesium alloy juga membuat baterai tidak terlalu panas ketika perangkat sedang digunakan.

Paling Bertenaga

OPPO A7 merupakan keluarga seri A pertama yang bertenaga RAM 4 GB di balik prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang digunakan. Dengan begitu, smartphone ini menjadi yang tercepat dibandingkan saudara-saudaranya.

Related Posts
1 daripada 395

Kamera Ganda

Mengikuti tren kekinian yang mengusung kamera ganda, OPPO A7 juga tidak mau ketinggalan. Ya, smartphone ini memiliki dua kamera belakang 13 MP dan 2 MP yang bisa menangkap momen-momen dengan efek bokeh.

OPPO A7

Warna Menawan

OPPO A7 memiliki dua varian warna yang cukup menarik perhatian, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue. Smartphone ini bahkan diklaim sebagai yang pertama kali menggunakan 3D heat-curved sheet dan pola jeruji pada pola cover belakang sehingga menambah kesan menawan yang mewah dan berkelas.

Baterai Super Besar

Dengan kapasitas baterai 4.230 mAh tampaknya tidak perlu lagi kerisauan dalam penggunaan sehari-hari. Apalagi ada fitur AI Battery Management yang secara cerdas mematikan aplikasi yang tidak digunakan untuk menghemat daya.

OPPO A7

Tertarik dengan apa yang dimiliki OPPO A7? Manfaatkan aja pre-sale yang digelar 22-28 November 2018 di Shopee dan toko offline. Karena dari harga Rp 3,699 juta kamu bisa dapatkan cashback senilai Rp 300 ribu lho, Gizmlovers!