Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Asyiknya Ngabuburit di Bulan Ramadan dengan OPPO F11

Mulai dari eksis hingga cari penghasilan tambahan, bisa-bisa aja!

Di bulan suci Ramadan ini, ngabuburit adalah tradisi yang lumrah dilakukan selama berpuasa. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kegiatan “membuang waktu” menunggu datangnya waktu berbuka puasa ini bisa dilakukan dengan menyenangkan dengan perangkat OPPO F11.

Dengan OPPO F11 kamu bisa melakukan banyak hal ketika ngebururit selama bulan Ramadan. Yang pasti, dengan fitur dan spesifikasi perangkat ini kamu bisa melakukan aktivitas seperti seperti berikut ini:

Ngevlog

Dengan kamera depan beresolusi 16 MP, kamu bisa ciptakan konten-konten yang bermanfaat di timeline media sosial, misalnya bikin live streaming atau stories mengenai tips-tips seputar berpuasa atau rekomendasi tempat-tempat seru untuk berbuka seperti kafe, restoran, atau tempat hangout lainnya. Fitur ini menjadi salah satu andalan yang bisa kamu andalkan buat bikin vlog yang didominasi dengan penampakan wajah kamu sebagai host.

Sebagai jagoannya di dunia per-selfie-an, OPPO tentu saja membuat perangkat ini hadir dengan kecanggihan yang membuat kamera depannya bisa menangkap fitur wajah kamu lebih detil, tajam, dan cerah baik itu ketika digunakan untuk memotret maupun ngevlog.

Jualan Online

Punya keahlian memasak atau bikin kue? Tidak ada salahnya kamu gunakan keahlian ini untuk mendapatkan uang tambahan. Anggap saja mengejar berkah Ramadan.

Masakan atau kue-kue yang kamu jual akan lebih menarik jika kamu potret dengan kamera belakang ganda OPPO F11 yang beresolusi 48 MP + 5 MP dengan bukaan lensa F/1.79. Fitur kamera pada perangkat ini sudah diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang akan mengenali objek yang kamu potret sebagai “food” hingga bisa mendapatkan hasil foto makanan yang lebih menggiurkan ketika diposting di media sosial. Dijamin order akan mengalir deras.

Related Posts
1 daripada 421

Gaming

Ini mungkin aktivitas yang paling sering banget dilakukan selama ngabuburit. Ya, apalagi kalau bukan gaming? OPPO F11 ditenagai chipset MediaTek Helio P60 dan GPU MAli-G72 MP3, RAM 4 GB, dan ROM 128 GB yang bisa ditambah hingga 256 GB via MicroSD.

Selain “jeroan” yang terbilang mumpuni buat gaming, perangkat ini juga punya fitur Game Space yang mampu meningkatkan performanya ketika digunakan untuk gaming sekaligus menghemat daya dan membuat jaringan stabil. Kamu bahkan bisa memblokir panggilan masuk dan notifikasi apa pun, sehingga bermain game menjadi lebih “khusyuk”.

Video Streaming

Mau nonton video ceramah ustad kesayangan atau menonton serial TV maupun film favorit? Kamu bisa melakukan itu semua secara mengasyikkan dengan OPPO F11 yang memiliki layar seluas 6,5 inci beresolusi 2340 x 1080 piksel.

Dengan rasio layar hingga 90,7% tentu akan memberikan pengalaman kamu menonton konten video yang lebih luas. Selain performa layar yang tajam, kamu juga bisa berlama-lama menonton apa pun karena perangkat ini memiliki kapasitas baterai 4020 mAh. Asyiknya, pengisian baterai perangkat ini sangat cepat berkat teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan perangkat terisi 100% hanya dalam waktu kurang 2 jam.

OPPO F11

 

Jadi, itulah keseruan yang bisa kamu dapatkan dengan perangkat OPPO F11. Jika kamu ingin tahu lebih detil mengenai performa perangkat ini, simak review-nya di sini ya!