Jakarta, Gizmologi โ Sembari memperkenalkan generasi foldable terbarunya yang hadir dalam dua varian berbeda, OPPO Indonesia kini menggelar Pop Up Store khusus Find N3 Series, berkonsep OPPO International Skyport. Bakal hadir di beberapa kota besar di Indonesia, berkolaborasi dengan Singapore Airlines serta Mastercard.
Hingga saat ini, OPPO masih membuka pemesanan awal OPPO Find N3, foldable terbaik OPPO yang bakal jadi pesaing Galaxy Z Fold5. Sementara opsi yang lebih mungil, Find N3 Flip sudah dijual secara bebas, bisa didapatkan baik secara online maupun offline. Pop up store OPPO International Skyport digelar untuk berikan pengalaman ritel menyeluruh kepada penggemar produk OPPO.
Menjadi cara perusahaan untuk mendekatkan diri dengan para konsumen premium, rangkaian pop up store OPPO International Skyport bakal hadir di beberapa kota besar, dan dimulai pada 8 November kemarin di Gandaria City Mall, Jakarta, terletak persis di depan OPPO Gallery.
Baca juga:ย OPPO Experience Store Terbesar Resmi Dibuka, Integrasikan Kafe dan Toko Buku
Menurut Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, OPPO International Skyport digelar atas kesuksesan pop up store sebelumnya. โKami kembali hadir dan membawa konsep baru dan segar bagi masyarakat yang menantikan kehadiran smartphone lipat terbaru dari OPPO,โ jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (8/11).
OPPO International Skyport Dibuka Hingga Akhir Tahun

Tidak sendirian, OPPO mengajak Singapore Airlines dan Mastercard untuk hadirkan beragam keuntungan menarik. Menggunakan konsep international skyport, konsep tersebut diangkat OPPO dengan melihat fakta bila airport dan kegiatan di dalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang ringkas, canggih, dan efisien. Sementara produk flagship terbaru OPPO juga mencerminkan tiga esensi mendasar dari sebuah foldable smartphone.
Ketiganya adalah produktivitas maksimal, mendukung mobilitas tinggi, serta mudah dibawa ke beragam jenis aktivitas seperti traveling jarak dekat hingga jarak jauh. โKonsep ini juga sejalan dengan karakteristik dari target audiens yang ingin kami sasar, yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3,โ tambah Patrick.
Lewat booth pop up store OPPO International Skyport, pengunjung dapat menjajal langsung kecanggihan OPPO Find N3, sekaligus melakukan aktivitas menarik di lokasi, seperti area mini golf. Digelar perdana di Gandaria City Mall hingga 3 Desember mendatang, juga ada aktivitas lain seperti Phone Case Painting bersama illustrator ternama, serta Find N3 Experience bersama Brand Ambassador OPPO Indonesia serta Tech Influencer.

Menggandeng Singapore Airlines, OPPO berikan keuntungan eksklusif untuk konsumen yang hadir sepanjang event lewat kampanye โSwing it High, Let it Flyโ. Di mana pengunjung bisa mengambil foto terbaik saat berada di area OPPO International Skyport untuk memenangkan tiket penerbangan ke Singapura PP, serta KrisFlyer Miles.
Pengunjung juga bisa menunjukkan hasil fotonya yang diunggah ke platform Instagram untuk mendapatkan minuman gratis dari O-Cafรฉ. Pop up event OPPO International Skyport bakal digelar sepanjang akhir tahun 2023. Selain Jakarta, OPPO Indonesia juga bakal menggelarnya di sejumlah kota lain seperti Bandung, Medan, dan Surabaya.
Transaksi Menggunakan Kartu Mastercard, Otomatis Berdonasi

Selain bersama Singapore Airlines, OPPO Indonesia juga melanjutkan kemitraan dengan Mastercard yang telah diumumkan sejak Agustus lalu. Hadir sejumlah program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen, salah satunya promo cashback hingga Rp500 ribu untuk pembelian OPPO Find N3 Series di pop up store maupun OPPO Brand Store, menggunakan kartu debit atau kredit dengan logo Mastercard.
Tidak hanya itu, OPPO juga turut serta dalam program CSR bersama Mastercard untuk memberikan dampak positif yang lebih baik kepada masyarakat umum, Untuk setiap pembelian OPPO Find N3 Series menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard, konsumen secara otomatis ikut serta dalam donasi senilai Rp1 juta. Sementara untuk pembelian produk OPPO lainnya, juga bakal turut berdonasi senilai Rp500 ribu.
Program tersebut berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store di Indonesia, mulai 20 November hingga 31 Desember 2023. Pihak Mastercard sepenuhnya akan menyalurkan donasi yang terkumpul dalam bentuk program pemberdayaan UMKM di Indonesia, serta berjalan melalui kerja sama dengan OPPO dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB).
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



