Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Reno3 Pro Dipastikan Segera Meluncur di Indonesia

0 10.879

Pada artikel sebelumnya, diberitakan bahwa OPPO Indonesia telah mengumumkan kehadiran 3 perangkat sekaligus. Tiga produk tersebut akan diluncurkan di ajang OPPO Connect Clearly yang akan berlangsung pada bulan April ini. Salah satu perangkat yang akan diumukan adalah Reno3 Pro.

Kehadiran perangkat ini diperkuat oleh unggahan pada akun resmi OPPO Indonesia baik pada media sosial Instagram maupun Twitter.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, yang mengatakan pihaknya Kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah OPPO Reno3 Pro.

“Penerus OPPO Reno2 ini akan membawa keunggulan pada kehadiran Dual Punch-Hole kamera dan tentunya 108MP Ultra Clear Image yang akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam resolusi besar,” ujar Aryo Meidianto A.
Baca juga: Review OPPO Reno3: Kamera Jadi Daya Tarik Utama

OPPO Reno3 Pro Menonjolkan Kemampuan KameraOPPO Reno3 Pro

Kehadiran seri Pro dari Reno3 series ini hadir menawarkan dengan berbagai keunggulan pada sisi kamera. Kamera utama pada perangkat ini dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, terutama berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode.

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga. Sebagai Pro series dari Reno3, tentunya banyak fitur menarik yang hadir dalam perangkat ini selain dari fitur kamera, salah satunya adalah kehadiran dual punch-hole kamera yang terus dipromosikan oleh akun media sosial Instagram OPPO Indonesia.

Reno3 Pro diposisikan OPPO sebagai perangkat yang masuk dalam lini jajaran premium high-end, posisi yang sama dengan pendahulunya Reno2. Belum ada keterangan lebih detail mengenai perangkat ini. Mungkin harga yang diusung tidak jauh berbeda dengan Reno2 kala diperkenalkan resmi di Indonesia, 7.999 juta rupiah.

Hasil foto Reno3 Pro siang hari
Hasil foto Reno3 Pro malam hari
Hasil foto Reno3 Pro malam hari