Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Siap-siap, OPPO Indonesia Bakal Rilis Tiga Smartphone Baru

1 11.721

Berusaha untuk tetap memenuhi kebutuhan konsumen, OPPO Indonesia baru saja mengumumkan jika mereka akan segera menghadirkan tiga perangkat terbaru di Indonesia. Tiga perangkat tersebut nantinya diharap bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin melakukan upgrade terhadap smartphone yang sudah dimiliki saat ini.

Peluncuran ketiganya akan tetap dibuat selaras dengan kampanye OPPO yang telah dimulai awal bulan ini, dengan tagar #BetterAtHome, agar semua pihak termasuk konsumen tetap aman selama masa pandemi berlangsung. Kampanye tersebut dibuat untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan pelayanan dari OPPO Indonesia.

Ketiga smartphone baru yang akan meluncur nantinya akan menambah portofolio produk OPPO menjadi semakin lengkap. Baru-baru ini, OPPO Indonesia telah menghadirkan berbagai smartphone dengan kelas harga berbeda, mulai dari OPPO A31, A91, Reno3 serta sang flagship, Find X2 & Find X2 Pro.

Tiga Smartphone Baru OPPO Siap Hadir Ke Indonesia

Baik Oppo A31 dan A91 hadirkan opsi memori dan baterai besar dalam rentang harga terjangkau, sedangkan Oppo Reno3 yang sudah kami ulas sebelumnya mengunggulkan kualitas kamera mumpuni. Oppo Find X2 series menjadi yang terbaik, punya desain premium, layar 120Hz dan teknologi pengisian daya tercepat SuperVOOC 2.0.

OPPO Indonesia sendiri belum mengumumkan secara detil, seri apa saja yang bakal diperkenalkan atau dibawa ke Indonesia, apakah seri baru atau seri lain yang sudah diperkenalkan secara global. Lewat sebuah rilis, OPPO menyebutkan jika ketiga smartphone baru OPPO tersebut punya segmentasi masing-masing.

Produk pertama memiliki tagar “technology for everyone”, menandakan smartphone ini akan menyasar kelas entri, dengan kapasitas penyimpanan besar. Dua perangkat lainnya menyasar “fashion technology” yang bakal bawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen OPPO yang senang dengan mobile photography.

Ya, OPPO Indonesia memang sudah membawa Reno3, namun tidak bersamaan dengan varian Pro yang punya spesifikasi lebih menarik. Di India, smartphone tersebut diperkenalkan bulan Maret lalu, usung dua kamera depan dengan resolusi paling tinggi di 44MP serta empat kamera belakang 108MP. Apakah smartphone ini bakal menjadi salah satu dari ketiga produk baru yang akan dirilis OPPO pekan depan? Kita nantikan saja ya.

Baca juga: Meluncur di India, OPPO Reno3 Pro Bawa Dua Kamera Depan 44MP

 Terus Jalankan Kampanye #BetterAtHome

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Pihaknya tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan kembali cerah pada tahun ini, dengan mempersiapkan produk-produk yang mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology. “Detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” tambahnya.

Konsumen yang ingin melakukan pemesanan smartphone terbaru OPPO kini dapat memanfaatkan layanan khusus melalui aplikasi WhatsApp. Cukup menghubungi akun WhatsApp resmi OPPO Indonesia melalui nomor 0815-9550-000, dan perangkat akan dikirim langsung ke rumah dengan standar keamanan yang terjamin. Menjamin keamanan dan kesehatan konsumen sesuai tujuan kampanye #BetterAtHome.